Berada di Dapil Neraka, Srikandi Demokrat Bekasi Ini Tetap Optimis


BEKASI
 – Daerah pemilihan (dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Tambun Selatan dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang digadang-gadang sebagai dapil “neraka”. Pasalnya sejumlah politikus ternama akan bertarung merebut suara.
Diketahui di dapil tiga terdapat lima ketua partai yang beradu gengsi dan petahana yang kembali unjuk gigi. Calon legislatif (caleg) yang bukan ketua partai dan petahana dipastikan harus bisa bekerja ekstra untuk mendapatkan perolehan suara yang positif.
Caleg Partai Demokrat Nomor Urut Empat dr. Awang Pritasari mengakui jika bertarung ketat di dapil 3. Meski demikian ia mengaku santai menghadapi persaingan tersebut. “99 persen optimis, yang satu persennya itu punya yang maha kuasa,” kata.
Perempuan berparas cantik ini tidak mau menghiraukan nama-nama besar politisi yang akan bersaing dengan dirinya. ”Ya, biarin ajalah. Yang terpenting kita terus maju dan usaha dan berdoa tidak usaha takut,” ungkapnya.
Percaya diri menjadi kunci bagi dr.Awang untuk tetap optimis menghadapi pileg 2019. “Kalau sudah dipastikan maju ya terus maju, gak perlu lihat kanan kiri. Yang terpenting bagi saya ada niat baik kita maju dalam pileg,” katanya.
Lantaran ia berlatang belakang sebagai dokter, Awang mengaku akan menaruh perhatian khusus di bidang kesehatan. Agar masyarakat Kabupaten Bekasi mendapatkan pelayanan kesehatan yang bermutu. Selain itu ia juga memperhatikan persoalan anak kebutuhan khusus yang minim sentuhan pemerintah.
“Karena saya lihat saat ini di Kabupaten Bekasi. Pemerintah kurang begitu memperhatikan anak kebutuhan khusus, karena kalau bukan kita siapa lagi?,” ujarnya. [mr/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook