Asep Wahyuwijaya Hibahkan Tanah Untuk Posyandu


BOGOR
- Jauh dari keramaian warga Kampung Ci­berem RW 02 yang berada di daerah persawahan tentu butuh posyandu untuk memeriksakan kehamilan dan anak balita di sana. Namun kini mereka tak usah khawatir lagi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Wahyuwijaya menghibahkan tanah yang saat ini telah selesai dibangun gedung posyandu dan Sabtu (17/11) te­lah diresmikan bersama Kepala Desa Cibatok II (dua) dan Kader Posyandu serta Tokoh Masyara­kat di sana.
Kepala Desa Cibatok 2 Abdu­rohim mengatakan, bahwa se­lama ini Desa Cibatok II baru memiliki dua posyandu itu pun berada di rumah-rumah. Dengan adanya hibah tanah, Desa Ciba­tok II pun akhirnya bisa membangun Gedung Posyandu yang tentu ini sangat dirasakan man­faatnya bagi warga Kampung Ciberem khususnya dan umum­nya pemerintah desa.
”Karena kan, kalau mau bangun gedung posyandu itu harus ber­diri di tanah hibah. Kan jarang orang yang menghibahkan tanah. Alhamdulillah Pa Asep Anggota DPRD Jawa Barat telah menghi­bahkan tanahnya untuk pembangunan gedung posyandu ini,” kata Abdurohim. [metropolitan/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook