Andri Hermawan Politisi Demokrat yang Gemar Touring Motor


TASIKMALAYA
- Touring dengan berkendara roda dua merupakan salah satu kegemaran dari Politisi Muda Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya, Andri Hermawan (AH).

Menurut Andri hoby touring dengan roda dua merupakan sarana belajar secara langsung dengan mengetahui wilayah atau tempat-tempat yang memiliki unsur sejarah kemerdekaan juga religi.
“Kita bisa belajar menambah ilmu langsung dengan berkunjung atau touring ke tempat-tempat yang bersejarah dalam merebut kemerdekaan atau sejarah penyebaran Islam,” ungkap Andri Hermawan, di Pesantren Padris, Cisayong, Jumat (23/11/2018).
Andri mengaku sangat senang akan sejarah perjuangan kemerdekaan dan sejarah penyebaran agama Islam, karena dibalik itu tersimpan semangat yang kuat dari para pelaku sejarah untuk bangkit dari penjajahan juga kegelapan.
“Hikmah touring itu banyak selain hoby juga kita bisa menambah pengetahuan akan tempat yang dikunjungi secara langsung,” kata Caleg nomor 4 dapil 2 Kabupaten Tasikmalaya yang meliputi Kecamatan Cisayong, Rajapolah, Sukaheuning, Sukaratu, Leuwisari dan Padakembang. [padjajdaran/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook