Rakorcab Demokrat Depok, Hinca: Kami Pastikan Kerja Keras di Jabar


DEPOK
- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan menegaskan, pihaknya akan berjuang secara maksimal untuk merebut perolehan suara dalam ajang Pemilhan Presiden maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Salah satu daerah yang menjadi fokus utama Partai Demokrat adalah Jawa Barat.

“Waktu Pilkada kemarin sekali pun saat itu kami belum beruntung, tapi kami menang di 12 kabupaten/kota. Jadi kalau disebut lumbung-lumbung suara tadi, Demokrat pernah jaya sebelumnya dan Jabar pemilih besar di Indonesia. Kami pastikan kami kerja keras di Jabar dan karena itu di Depok ini saya hadir,” katanya, saat menghadiri Rakorcab 1, Partai Demokrat di Depok, Jawa Barat, Sabtu, 20 Oktober 2018
Hinca pun menyerukan kepada para kader maupun calon anggota legislatif Demokrat untuk bisa memenangkan hati rakyat, dengan cara yang positif tanpa mencederai pihak lain.
Hinca mengibaratkan, hal itu seperti bermain bola. “Cara itu masing-masing. Jadi kalau misalnya saya sukses dengan cara saya, belum tentu orang lain. Yang penting jangan melanggar hukum dan aturan yang ada dan caleg Demokrat tahu itu,” katanya.

Untuk di wilayah Jabar, khususnya Depok, Hinca menargetkan perolehan 12 kursi. “Kalau Jabar, Depok pengalaman kami mendukung wali kota itu turun, datangi bicara dengan masyarakat itu yang paling ideal, mata tatap mata, tangan ketemu tangan,” ujarnya.

Dia menambahkan, "Target 12 kursi, kita fokus di 12 kursi. Yakin, mana ada sekjen partai berapi-api, biar jelas. Seperti main bola semua pemain sedang di bangku, sedang di lapangan cetak lah gol. Kalau lakukan pelanggaran kena bolanya jangan kakinya, jadi enggak kena kartu kan,” ujarnya. [viva/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook