Pileg 2019, Demokrat Karawang Targetkan 10 Kursi


KARAWANG -
Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Karawang berikan Pembekalan bagi para Calon Anggota Legislatifnya yang akan bertarung baik dari, DPR RI, DPRD Provinsi, bahkan DPRD Kabupaten/Kota pada Senin (22/10/18) yang bertempat di Brits Hotel Karawang.

Acara Pembekalan tersebut dihadiri oleh, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Dr Hj Cellica Nurrachadiana, Sekjend DPD Provinsi Jawa Barat dan Sekjend DPP Partai Demokrat, dan para Calon Anggota Legislatif dari DPR - RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Dr Hj Cellica Nurrachadiana selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Karawang, mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Sekjend DPP dan DPD Provinsi Jawa Barat Partai Demokrat dalam Kegiatan Pembekalan Caleg kali ini.

Cellica juga menyampaikan kepada Sekjend DPP dan DPD, bahwa Kabupaten Karawang itu merupakan Kota Pangkal Perjuangan yang mana salah satunya adalah Kemerdekaan Indonesia berawal dari Rengadengklok yang merupakan bagian dari Kabupaten Karawang, selain itu Karawang juga adalah sebagai Kota Lumbung Padi dan juga Kabupaten Karawang merupakan Kota Bersejarah, ujarnya.

Selain itu dalam sambutannya, Cellica juga mengatakan bahwa para Kader Partai Demokrat yang saat ini mencalonkan diri sebagai Legislatif, adalah Calon Calon yang berpotensi dan yang terbaik, saya targetkan 10 Kursi di DPRD Karawang, ujarnya.

Partai Demokrat di Kabupaten Karawang adalah salah satu Partai yang sangat diminati oleh masyarakat, hal tersebut karena para Kader Demokrat Karawang adalah Sosok - sosok yang berpengaruh dan memiliki kelebihan, jadi saya rasa bukan hal yang muluk untuk menargetkan 10 Kursi di DPRD, namun semua itu tentunya harus diwujudkan dengan kerja keras dan niat yang kuat, bahkan bukan hanya di Legislatif, jika kita Konsisten dalam menaikan Elektabilitas Partai Demokrat di Karawang, kita akan bisa mengusung Eksekutif (Bupati, Red) sendiri tanpa Koalisi, tegas Cellica. [dinamikajabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook