Dua Hari Ini, SBY Berkeliling di Kabupaten Kuningan


KUNINGAN 
- Jelang acara formal pertemuan seluruh kader partai demokrat di hotel Horison Kuningan, kontan menjadi titik perhatian warga yang lalu lalang.
"Iya kang, ini agenda Partai Demokrat dihadiri Ketua Umum kami," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, yakni H Toto Hartono saar ditemui di lokasi jelang gebyar acara temu kader di hotel tadi, Rabu (31/10/2018).
Terpantau di lokasi, sejumlah kader tuan rumah yang standbye ini terlihat sibuk menerima tamu dan undangan kader partai berlambangkan segitiga merrzy ini. Seperti tertera dalam list agenda yang menyebar itu menyebutkan bahwa rencana kunjungan Mantan Presiden Republik Indonesia ke-6 Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono di Kabupaten Kuningan.
"Kami melakukan Meet the People Kuningan (100 tokoh berpengaruh) di Linggarjati. Serta di lanjut pada Pukul 20.00 Wib s/d pukul melakukan pertemuan dengan Kader Partai Demokrat di Hotel Horison Kuningan," kata Toto.
Pada hari selanjutnya yakni Kamis tanggal 01 November 2018, sekitar Pukul 08.00 wib melakukan jalan santai di Pasar Tradisional Cilimus.
Anggota DPR RI yakni Didi Irawadi dari fraksi Partai Demokrat Dapil Kabupaten Kuningan - Ciamis - Banjar dan Kabupaten Pangandaran membantah langsung soal kunjungan Presiden RI ke - 6 berbau kampanye.
"Kedatangan Pak SBY ini menyampaiakan point persatuan dan kesatuan. Apalagi kuningan ini,  bukan lokasi yang asing bagi beliau," ungkap Didi.
Kunjungan mantan presiden yang melibatkan seratus tokoh di Kabupaten Kuningan ini diantarnya, yang hadir itu Bupati Kuningan H. Acep Purnama, tokoh pendidikan, budaya, ekononi, pejuang dan para tokoh pengusau lainnya.
"Dalam pemaparan Pak SBY di dalam ruangan tadi.  Itu semata untuk membangun kabupaten kuningan lebih maju," jelas Didi.
Sebab, kata Didi,  Kuningan ini letak geografis yang didominasi oleh peningakatan dari sektor pariwisata dan usaha ekonomi kerakyatan lainnya.
"Kami akan bersama membangun sektor pariwisata lebih maju dan berkembang," ungkap Anggota DPR RI yang di dapil 11 ini.
Terpantau selama kegiatan yang steril dari jangkauan awak media baik elektornik dan massa. Sejumlah warga juga rela menunggu di luar gedung,  hanya untuk menemui dan berfoto bareng dengan Presidem RI ke 6 ini.
"Kami mengapreasiasi dan menyambut baik pak SBY yang berkunjung dan menyapa warga kami," jelas Bupati Acep. [portaljabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook