DPC Partai Demokrat Kota Depok Gelar Rakorcab 2018


DEPOK –
 Rakorcab partai Demokrat Kota Depok tahun 2018 yang mengambil thema “Menuju Pemenangan Pileg & Pilpres Partai Demokrat th 2019” berlangsung di Hotel Wiyata, Sabtu (20/10/2019). Rapat sekaligus konsolidasi partai dan refleksi perjalanan partai sejak tahun 2014 sd 2018.
Sebelumnya, peserta menyaksikan slide dari kegiatan-kegiatan partai Demokrat dari sebelas kantor PAC yang ada di Kota Depok.
Ketua DPC Demokrat Depok Sitirus mentargetkan 12 kursi dari 50 calon legislatif yang ada. “Dengan Azas Religius Demokrat siap mememenangkan Pileg tahun 2019,” tegas Sitorus.
“Oleh karena itu kita tetap menjaga kekompakan karena tujuan kita satu untuk menangkan dan membangun Kota Depok serta mengal waliKota Kota Depok,” tambahnya.
Sementara itu, MPC Demokrat Rudi Kadarusman meminta seluruh pengurus PAC dan 50 caleg dari Partai Demokrat Kota Depok, jangan memalukan bagi suksesnya para calon dewan yang ada di Depok. “Dukungan Demokrat ke Walikota persahabatan dan abadi,” tandasnya.
Di tempat yang sama, Walikota Depok Mohamad Idris mengatakan, nilai patriotisme selalu dikedepankan pada setiap pertemuan partai Demokrat.
“Cinta tak membutuhkan dekat termasuk dalam partai politik tidak membeda-bedakankan kepemiminan daerah tetapi rasa kebangsaan harus dikedepankan dan inilah dilakukan oleh SBY,” ucapnya.
Mohamad idris berharap, Rakercab Demokrat menghasikan keputusan politik sesuai visi misi untuk mensejahtrakan rakyat.
“Tidak ada lagi pencitraan, rakyat sudah pada padai. Rakeecab ini nantinya dapat merusmukan kebijakan partai sebagai jargon-jargon partai,” pungkasnya. [bpm/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook