Demokrat Kab. Bogor Susun Strategi di Cikeas


BOGOR
 – Partai Demokrat Kabupaten Bogor terus merapatkan barisan jelang pemilu 2019. Untuk memantapkan gerakan, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menggelar rapat kerja cabang (rakercab) di Pendopo Cikeas, Sabtu (6/10). Rakercab menghasilkan langkah- langkah strategis untuk pemenangan pemilu 2019.
Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita megatakan, rakercab ini dihadiri kader Partai Demokrat Kabupaten Bogor dari Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga pengurus DPC. Hadir pula Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanega beserta rombongan.
“Kang Irfan berpesan agar Demokrat Kabupaten Bogor memenangkan Kabupaten Bogor. Terlebih di sini (Kabupaten Bogor, red) ada Ketua Umum Demokrat Pak SB. Ini jadi motivasi khusus, wajib menang,” Kata Dede Chandra kepada Metropolitan, kemarin. Ia menjelaskan ada tiga agenda yang dilakukan saat Rakercab. Pertama adalah pelantikan sekaligus pengukuhan Satgas Rajawali yang merupakan sayap Partai Demokrat.
Kedua pembekalan calon anggota legislatif (caleg) yang maju di DPRD Kabupaten Bogor dan terakhir rakercab membahas strategi pemenangan. “Hasil rakercabnya memanangkan pemilu 2019. Di sana di bahas teknis internal untuk semua caleg dengan sistem zonasi dan lain-lain.
Semua strategi, langkah dan target pemenangan di bahas di situ. Intinya kembali merebut kemenangan di 2019,” ungkapnya. Sebelumnya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Anton Sukartono Suratto menargetkan mampu meloloskan minimal tujuh kursi ke parlemen Bumi Tegar Beriman.

Dengan terget tersebut, satu daerah pemilihan (dapil) harus mampu meloloskan minimal satu kursi dari enam dapil yang ada. Khusus untuk Dapil II di Timur Kabupaten Bogor, dirinya optimis meloloskan dua kursi. Sebab, Dapil II dipercaya menjadi basis Partai Demokrat dan para petingginya, termasuk SBY yang tinggal di Cikeas. [metropolitan/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook