Caleg Demokrat Termuda Ini Fokus Kembangkan Pariwisata di Dapil Jabar XI


GARUT
- Seles Corporate Padma Resort Ubud, Bali, Galih Wiria Mukti merupakan salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI (Kabupaten Garut dan Kabupaten/Kota Tasikmalaya) dari Partai Demokrat (PD).
Pemuda ganteng, cerdas dan inovatif ini mengaku, siap sekaligus bakal memperjuangkan aspirasi masyarakat. Terkhusus kaum muda-mudi (millennial). Bahkan, dia mendapat dukungan dari sejumlah komunitas. Salah satunya, pendukung fanatisme Persib Bandung, Viking Distrik Garut Utara.
“Aku siap bersaing di Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang dan perjuangkan aspirasi masyarakat,” ucap pria yang akrab disapa Galih, Minggu (21/10/2018).
Selain itu, putra mantan anggota DPR Ri dua periode, Mayjen TNI (purn) Yahya Saca Wiria,  akan fokus di bidang pariwisata untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di daerah-daerah yang memiliki potensi pariwisata.
“Siap mengembangkan pariwisata dan meluaskan lapangan kerja,” beber Caleg nomor urut 6 ini.
Perwakilan pemuda dari Kecamatan Cibatu, Jepri yang juga Ketua Viking Distrik Garut Utara menyambut positif majunya sosok anak muda penuh inovatif, Galih Wiria Mukti maju di Pileg 2019 mendatang.
Dia menaruh harapan besar terhadap Galih yang nantinya Kabupaten Garut khususnya semakin berkembang dan maju.
”Jadi Caleg DPR RI, Kang Galih ingin mengabdi kepada masyarakat. Semoga beliau menjadi jembatan dan harapan para pemuda Garut dalam berbagai sektor,” singkat Jepri. [fokusjabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook