Aceng Roni Turut Prihatin Adanya Kasus Peluru Nyasar


BANDUNG
– Peluru nyasar masuk ke dalam kantor salah satu anggota DPR RI Fraksi Demokrat Vivi Sumantri.

Perstiwa peluru nyasar yang masuk kedalam ruangan DPR RI, Senayan Jakarta, terjadi pada Rabu (17/10) kemarin.
Pengurus DPD Demokrat Jawa Barat, Aceng Roni Syahbana menyampaikan turut prihatin dengan adanya kasus peluru yang menyasar ke instansi DPR RI itu.
“Saya selaku kader sangat prihatin dengan adanya kasus tersebut,” ucapnya.
Ia menuturkan agar penegak hukum terus menindaklanjuti kasus tersebut hingga tuntas, dan memperketat fungsi keamanan dan pengawasan di lembaga DPR.
“Jangan sampai lembaga milik negara tidak terjaga keamananya, karena ini menyangkut keamanan secara personal, karena mereka yang duduk di sana merupakan wakil rakyat,” tuturnya.
Ia berharap pihak kepolisian mengusut tuntas dan tidak terjadi kasus serupa, dan tetap menjaga keamanan dan kondusifitas memasuki tahun politik.
“Tidak hanya Demokrat saja, beberapa partai juga ada yang kena, makanya pihak kepolisian harus segera menuntaskan kasus ini, apa lagi memasuki tahun politik, jangan sampai ada fitnah yang menyebar,” pungkasnya.
Dikabarkan sebelumnya pihak polda Metro jaya pada selasa(16/10), berhasil menahan 2 pelaku yang diduga melakukan aksi penembakan kantor DPR RI, senin (15/10) ke dalam rungan 1313 milik anggota Fraksi Golkar Bambang Heri Purnomo dan ruang 1601 milik Wenny Warou anggota fraksi Gerindra. [pojoksatu/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook