Ujang Fahpulwaton Didoakan Menang Pileg 2019


SUKABUMI
– Kesiapan Ujang Fahpulwaton (UF) maju menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Sukabumi semakin bulat. Direktur Utama Lem­baga Pemantau Kebijakan Publik UF Center kini terus mendapat dukungan untuk mewakili rakyat Sukabumi guna menduduki kursi DPRD Provinsi Jabar di pemilu 2019. Dukungan terus mengalir, terutama dari berbagai ka­langan masyarakat yang jum­lahnya mencapai ribuan orang di Sukabumi.
“Alhamdulillah, saya bersyu­kur karena niat saya mengab­di menjadi wakil rakyat di pro­vinsi itu mendapat dukungan, restu dan suport dari sejumlah elemen, terutama saat ini dari warga Desa Pamuruyan, Keca­matan Cibadak,” ungkap UF kepada Metropolitan usai na­pak tilas di kediaman salah seorang tokoh masyarakat desa setempat, Dudin (Murdok), kemarin.
Mantan politisi Hanura yang kini berlabuh di Partai Demo­krat itu mengaku dukungan, doa dan restu masyarakat se­makin menambah motivasinya untuk berjuang kembali me­wakili pemilih di Kota/Kabu­paten Sukabumi. “Tentu saja ini semakin melecutkan seman­gat saya mewakafkan diri dan berbuat yang terbaik bagi ma­syarakat Sukabumi,” tambah UF.
UF yang dikenal mudah dalam berkomunikasi itu juga menga­ku terpanggil maju di pemilu 2019 demi mengawal, sekaligus memperjuangkan aspirasi serta hak-hak rakyat, terutama di Sukabumi. Baginya, ini mo­mentum terbaik untuk maju di pileg. Apalagi bupati dan wakil bupati Sukabumi terpilih punya komitmen kuat memaju­kan daerah. Sehingga harus ada pengawalan dan pengu­atan di legislatif di tingkat pro­vinsi.
Menurutnya, sebaik apa pun visi-misi kepala daerah, tetap harus ditunjang dan didukung legislatif. Sehingga jika rakyat memberikan amanah di pe­milu 2019, maka ia akan ber­komitmen mengawal, sekaligus ikut menyinergikan kebijakan di tingkat provinsi. [metropolitan/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook