Peringati Milad ke-17, Demokrat Karawang Berikan Santunan kepada 400 Anak Yatim


KARAWANG
- Memperingati Milad Partai Demokrat yang Ke-17 dan juga bersamaan dengan Hari Anak Yatim, Partai Demokrat Kab. Karawang memberikan santunan kepada ratusan orang anak yaitm, di di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Kamis (20/09).
H. Jenal Arifin, Ketua Panitia Santunan anak yatim Partai Demokrat Karawang, mengatakan, santunan diberikan bersamaan dengan paket makanan, hal tersebut dilakukan semata-mata hanya untuk mendapatkan Ridho dari Allah.
“Dari masing-masing PAC diinstruksikan membawa anak yatim sekitar 15 sampai 20 orang anak yatim, total keseluruhan yang diberikan santunan kurang lebih sebanyak 400 orang anak yatim, sebagai bentuk kepedulian,” ucapnya kepada SinfoNews. Kamis (20/09).
Lanjut Jenal, yang juga ketua Bapilu DPC Demokrat Karawang, sebagai bentuk dari kepedulian Partai Demokrat DPC Karawang terhadap anak – anak yang kurang beruntung , anak yatim. Dan bisa memberikan contoh kepada yang lainnya.
“Kami menghimbau agar semua Partai Politik juga melakukan hal yang sama, karena belum tentu tahun-tahun berikutnya kita masih diberi kesempatan, jadi lakukanlah selagi kita masih bisa, jangan tunggu nanti,” pungkasnya. [sinfo/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook