Peringati HUT ke-17, Sekretaris Demokrat Tasik Ajak Kader Bekerja Besarkan Partai


TASIKMALAYA – Sekretaris DPC Partai Demokrat Kab.Tasikmalaya Andi Sulanjani,ST.MM  mengatakan, bahwa Partai Demokrat akan terus berjuang untuk rakyat dan kita semua jajaran dan pengurus serta para kader akan selalu membesarkan Partai bernomor 14 ini.
Menurut Andi, momentum ulang tahun Partai Demokrat tahun ini bertepatan dengan persiapan Pemilu 2019.
“Kita bersyukur pada Pileg 2019 DPC Partai Demokrat Kab.Tasikmalaya memberangkatkan 49 orang caleg di DPRD dan 1 orang DPRD Propinsi, yaitu Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya H.Ucu Asep Dani,” ucap Andi saat memberikan sambutannya dalam acara peringatan HUT ke 17 Partai Demokrat di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (15/9/2018) pagi tadi.
Bahkan Andi menegaskan, dalam Pileg 2019 mendatang, Partai Demokrat menargetkan 7 sampai 9 kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya.
“Kami punya target 7 sampai 9 kursi di DPRD dan ini tidak bisa diraih dengan biasa tapi harus luar biasa, maka dari kami mengajak kepada semua kader dan pengurus didaerah untuk terus bekerja, bekerja serta dorong perjuangan ini dengan doa,” harap Andi.
Oleh karena itu Andi tiada henti hentinya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pengurus dan kader partai yang telah berjuang dengan dedikasi serta kinerjanya yang selama ini.
“Apalagi saat ini banyak kader Demokrat dari kalangan ustad dan ulama di Tasikmalaya, Dan ini merupakan modal utama kita untuk membesarkan partai Demokrat khususnya di Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya.
Sementara itu dalam peringatan HUT ke 17 Partai Demokrat juga digelar kegiatan Open Tournamen tenis meja  “H.Ucu Asep Dani Cup” tahun 2018.  Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya H.Ucu Asep Dani,ST .MP. kepada jabarzone.com menjelaskan, kegiatan merupakan rasa syukur binikmat partai Demokrat, dan tournament ini terbuka untuk umum.
“Awalnya tournament ini untuk intern jajaran partai, namun antusias masyarakat dari luar cukup banyak, hingga akhirnya Tournamen ini dibuka untuk umum, dengan memperebutkan satu sepeda motor dengan total hadiah Rp.20 juta,” pungkasnya. [jabarzone/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook