Peringati HUT ke-17 PD, Demokrat Tasikmalaya Gelar Turnamen Tenis Meja


TASIKMALAYA
- Acara peresmian turnamen tenis meja liga H. Ucu Asep Dani Cup sekaligus perayaan dirgahayu partai Demokrat ke-17 digelar di kantor DPC Partai Demokrat Kab. Tasikmalaya di Jalan Raya Timur Cikembang No 18 Singaparna, Sabtu 15/09/2018.

Acara dihadiri ketua DPC H. Ucu Asep Dani serta jajaran pengurus DPAC dan dalam sambutannya Andi Sulanjani, ST, MM selaku sekretaris DPC Partai Demokrat menjelaskan kalau dirinya berterimakasih kepada seluruh DPAC yang sudah kompak dan terus memberi dukungan.

Bowo Wijaya, S.Si selaku ketua panitia pelaksana acara menjelaskan,"Bahwa acara tersebut sebagai peringatan Dirgahayu Partai Demokrat ke-17 sekaligus peresmian turnamen olahraga tenis meja tingkat kabupaten dengan total hadiah 20 juta rupiah” jelasnya.


“Alhamdulilah untuk peserta tenis meja sekarang baru 150 orang yang sudah mendaftar dan mudah-mudahan setiap ranting atau DPAC  banyak ikut berpartisipasi mengikuti turnamen” ungkapnya.

Bowo menambahkan untuk target Partai Demokrat di Kabupaten Tasikmalaya mudah-mudahan mendapat 9 (Sembilan) kursi di dprd sehingga ada perwakilan di setiap dapil” tambahnya.
[qjabar/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook