Memperingati 1 Muharam 1440 H, DPC Demokrat Kab. Garut Gagas "Garut Berdzikir"


GARUT
– Pantauan JuggalaNews, Tadi pagi sekitar pukul 9:00 WIB hari Minggu (09/09) di Sekertariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut kawasan Proklamasi, telah di adakan Dzikir Bersama dengan tema “ Garut Berdzikir “,.
Suasana ramai di kunjungi dari berbagai kalangan baik dari kalangan tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kader partai PAC, simpatisan  dan tamu undangan dari kalangan Pemerintah Kabupaten Garut.
Seusai kegiatan guna mendapat keterangan lebih lanjut, ditemui Ketua DPC Partai Demokrat Ahmad Bajuri. SE, dirinya memberikan keterangan kepada sejumlah awak media, bahwa awalnya muncul dari keprihatinan, yang melatarbelakangi keprihatinan kita, melihat posisi dan kondisi politik saat ini menjelang 2019,  ungkapnya.
Lebih jauh dikatakan Ahmad Bajuri, yang melatarbelakangi “ Garut Berdzikir “, itu merupakan salah satu ajang kontestasi dengan tujuannya mudah-mudahan Garut ini tetap kondusif, damai, lebih baik lagi, kedepan Garut ini lebih bermartabat maju kembali, ucapnya.
Bajuri berharap, dengan dilakukannya Dzikir bersama Partai Demokrat mendapat aprsiasi di usia 17 tahun ini dari masyarakat, kemenangan Partai Demokrat yang kita harapkan, adalah mendapat keberkahan, dengan kata kunci “ Dari Kita Oleh Kita dan Untuk Kita “, tandasnya.
Bajuri menambahkan, yang paling penting dalam acara ini merupakan momentum menyambut tahun baru Islam 1440 Hijriah, bersamaan dengan Miladnya ketua Umum kita Bapak SBY yang ke 69 Tahun dan ulang tahun Partai Demokrat yang ke 17, itu yang menjadi sepirit kita mudah-mudahan rangkaian acara ini menjadi satu agenda terpenting untuk Partai Demokrat dan masyarakat Garut, ujarnya.
“Maka dari itu, kami mengajak elemen masyarakat menjaga kondusifitas menjaga hal-hal yang tidak di inginkan di Kabupaten Garut dalam rangka menghadapi hajat politik 2019, di tahun politik 2019 ini  kita beri judul “ Garut Berdzikir “ mudah-mudahan dengan Garut Berdzikir dapat memberikan kesejukan, yang dapat dilakukan oleh siapa saja, bahkan Partai mana saja. Mari kita jaga kondusifitas kabupaten Garut dengan mengkontinyukan Garut Berdzikir,” tandasnya.
Sementara disampaikan oleh salah seorang tokoh ulama Garut KH. Ridwan yang kebetulan menghadiri undangan dari DPC Partai Demokrat, Kiyai Ridwan menyampaikan Apresiasi atas apa yang di selenggarakan oleh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut.
“Alhamdulillah, baru kali ini salah satu Partai mengadakan majlis dzikir ya itu partai Demokrat, dari sekian banyak Partai, Partai Demokrat merupakan salah satu Partai yang mempelopori terselenggaranya Majlis Dzikir di kalangan Partai itu sendiri yang dikaitkan dengan memperingati 1 Muharam 1440 Hijriah, dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menularkan dampak positif di tengah-tengah masyarakat khususnya Kabupaten Garut, umumnya di seluruh Indonesia,” pungkasnya. [junggala/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook