Legislator Demokrat Garut Resmikan Lapang Voli Kampung Radug Bayongbong


GARUT
- Masyarakat Kampung Radug, Desa Karyajaya, Kecamatan Bayongbong menyambut gembira atas pembangunan Lapang Voli melalui Pokok Pikiran (Pokir) anggota DPRD Garut dari Fraksi Partai Demokrat (PD), Dadang Sudrajat.
Demikian disampaikan Kepala Desa (Kades) Karyajaya, Eri Susanto. Pihaknya mengucapkan terima kasih, Pemerintah Daerah (Pemda) Garut telah mengakomodir usulan warga berupa pembangunan infrastruktur dan Lapang Voli.
“Ini bentuk kepedulian Pemda Garut terhadap aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh anggota DPRD. Semoga kedepan para wakil rakyat lebih komunikatif, sehingga kebijakan pemerintah sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat,” harapnya.
Senada disampaikan tokoh masyarakat Desa Karyajaya,  H. ade didampingi Ketua RW03, Iip. Pihaknya sangat mendukung pembangunan Lapang Voly sebagai sarana olahraga bagi kawula muda.
“Dengan pembangunan ini, generasi muda Desa Karyajaya dapat menyalurkan bakatnya dibidang Olahraga Voli dan mengisi waktu dengan kegiatan yang positif,” ucap Ade.
Sementara politisi Partai Demokrat, Dadang Sudrajat mengaku, kebutuhan warga Kampung Radug, Desa Karyajaya sudah direalisasikan Pemda Garut melalui Pokir yang dia serap.
“Alhamdulillah, melalui Pokir yang saya serap dari suara rakyat direalisasikan Pemda. SElain Lapang Voli, mayarakat Desa Karyajaya juga menerima bantuan dana tunai untuk pembangunan masjid,” sebut Dadang yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kabupaten Garut, Rabu (5/9/2018).
Sekretaris Komisi A DPRD Garut ini berharap, melalui Olahraga Voli terbangun semangat kebersamaan diantara warga. Dengan begitu, semakin memperkokoh tali silaturahmi dan persaudaraan.
“Selain itu, ada sejumlah manfaat yang didapat dari olahraga. Diantaranya, membuat suasana hati menjadi tenang, menyehatkan dan membakar lemak pada tubuh,” beber Dadang di Gedung DPRD, Jalan Patriot Garut. [fokusjabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook