HUT PD ke-17, Demokrat Indramayu Siap Bekerja untuk Rakyat


INDRAMAYU-
 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indramayu  menggelar peringatan HUT partainya yang ke-17. Acara  tersebut diselenggarakan di Kantor Cabang Partai Demokrat Kabupaten Indramayu tepatnya di Jalan Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu,  Rabu (12/9).

Acara peringatan yang dikemas secara sederhana tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Indramayu,  Ir Sri Budihardjo Herman dan anggota legislatif dari Fraksi Demokrat, Sandi Jaya Pasa, Niko beserta seluruh kader mulai tingkat DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Ranting hingga Pimpinan Anak Ranting dan Caleg Partai Demokrat Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutanya, Sri Budihardjo Herman atau yang biasa disapa Budi menghimbau kepada para kadernya dari tingkat DPC, Pimpinan Anak Cabang, Pimpinan Ranting hingga Pimpinan Anak Ranting agar tetap menjungjung tinggi etika politik Partai Demokrat serta terus menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam melayani masyarakat. “Kalau kita mampu menjalankan etika ini, bukan hal yang tidak mungkin kemenangan pada Pemilu 2009 akan kembali memenangkan Pemilu 2019 nanti,” ungkapnya.

Dikatakan Budi,  pihaknya mengajak para kader, anggota, serta simpatisan di struktur terbawah agar terus bergerilya turun ke masyarakat di berbagai pelosok untuk menyerap aspirasi seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Indramayu. “Mari kita bekerja keras untuk  meningkatkan kesejahteraan rakyat demi terciptanya masyarakat yang lebih baik dalam segala sektor dibidang masyarakat,” ungkapnya.

Ditambahakanya, ia pun mengimbau  kepada para kadernya agar senantiasa mengedepankan etika berpolitik yang berpihak kepada kesejahteraan rakyat untuk meraih suara rakyat pada Pemilu 2019. Hal itu agar masyarakat tetap melekat pilihannya kepada Partai Demokrat, sehingga pencapaian target pada Pemilu 2019 akan tercapai. “Insya Allah kita optimis di Pileg  2019 mendatang Partai Demokrat bisa merai 10 kursi di parlemen, walaupun umur partai kita masih muda,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam acara tersebut juga dimerihakan dengan pergelaran seni budaya tradisi Indramayu dan juga santunan kepada ratusan  anak yatim piatu. [fajarnews/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook