Cecep Suhardiman Minta Doa Restu Warga Garut


GARUT
- Calon Anggota Legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Demokrat, DR. Drs. Cecep Suhardiman, SH.,MH menghadiri acara tabligh akbar yang diadakan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Karangpawitan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1440 Hijriah, di Lapangan Nagrog Karangpawitan, Kabupaten Garut, Kamis (20/9/2018) malam.

Dosen Pasca Sarjana Ilmu Hukum Universitas 17 Agustus 1945, LBH Jakarta & Advokat yang membela Buni Yani, (Pembela Al-Maidah 51) itu, kepada Koropak menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya tabligh akbar yang diselenggarakan oleh Forkopimca Karangpawitan dengan menghadirkan da'i pemenang Aksi Asia asal Garut yakni Il dan Al.

"Ini merupakan bentuk konkret dari Forkopimca Karangpawitan dalam menyambut tahun baru Islam 1440 Hijriah, dan meningkatkan nilai keimanan masyarakat Karangpawitan," ucapnya.

Melihat koordinasi serta sinergitas di antara jajaran Forkopimca Karangpawitan yang begitu solid, membuat acara tabligh akbar ini berjalan dengan baik dan aman. Cecep berkeyakinan, saat menghadapi Pilpres dan Pileg 2019, Forkopimca Karangpawitan bisa mengawal pesta demokrasi terdebut dengan aman.

"Buktinya, dari ribuan jamaah yang hadir dalam acara tabligh akbar tersebut, tidak ada satupun ekses yang timbul," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Cecep meminta doa dari seluruh masyarakat, khususnya warga Karangpawitan, agar diberi kelancaran serta keberkahan dalam proses menuju DPR RI. "Doakan saya, semoga dapat melangkah menjadi anggota DPR RI 2019 dari Partai Demokrat Dapil XI Jawa Barat," tuturnya. [koropak/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook