Irfan Suryanagara: Demokrat Jabar akan Kerja Keras Menangkan Pileg


BANDUNG
- Meskipun ada dua pesta demokrasi, Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) di 2019 nanti, Demokrat Jawa Barat hanya akan fokus untuk memenangkan Pileg.
Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara.

Irfan menjelaskan, jika pada Pilpres Partai Demokrat sudah dengan tegas dan jelas untuk mengusung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Demokrat Jabar akan kerja keras untuk menangkan Pileg,” tegas Irfan.

Dia juga menjelaskan bahwa untuk Pilpres 2019, DPD Partai Demokrat Jabar hanya menunggu instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Hanya saja, yang wajib dilakukan bagi partai Demokrat di daerah adalah bagaimana memenangkan Pileg.

”Kan begini, bagi Partai Demokrat di daerah menunggu instruksi dari pimpinan pusat. Yang paling wajib untuk kami di daerah bagaimana kami bisa menang besar di Pileg. Itu Fardhu’ain atau sangat wajib,” bebernya.

Menurutnya, pada tahun 2019 mendatang Partai Demokrat harus menjadi partai pemenang seperti pada saat 2004 dan 2014. Dia mengatakan, selain Partai Golkar dan PDI-P, hanya Partai Demokrat yang punya trah sebagai pemenang.

“Kami kan memang punya trah sebagai pemenang. Golkar pernah menjadi pemenang, PDI pernah menjadi pemenang, kan cuma tiga partai itu yang pernah menjadi pemenang di Jawa Barat,” pungkasnya. [fokusjabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook