Pileg 2019, Demokrat Indramayu Bakal Dongkrak Raihan Kursi DPRD


INDRAMAYU
- Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indramayu resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Indramayu ke KPU Kabupaten Indramayu pada Selasa (17/7).

Pengurus dan kader DPC Partai Demokrat datang ke kantor KPU Indramayu dan diterima oleh ketua KPU Indramayu,Murtiningsih dan anggota KPU Indramayu,Pitrahari.
Setelah meneliti berkas, KPU Indramayu menerima pendaftaran bacaleg Indramayu dari DPC Partai Demokrat Indramayu.
“Secara resmi kita sudah menerima pendaftaran bacaleg dari partai demokrat pada hari ini,”kata anggota KPU Indramayu,pitrahari.
Sementara itu ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu,Ir.H.Sri Budiharjo Herman mengatakan pada pemilu legislatif (pileg) 2019 mendatang jadi momen kebangkitan partai demokrat.
“Kami ingin bangkit dan mampu mengulang kesuksesan pada pileg 2009.Kami optimis bisa meraih kursi lebih besar dari pileg 2009,”kata dia.
Pada pileg 2019, DPC Partai demokrat menargetkan sembilan kursi DPRD Kabupaten Indramayu.
“Semua daerah pemilihan (dapil) menjadi kantong suara bagi partai. Artinya masing-masing dapil akan menjadi dapil prioritas,”kata dia.
Raihan kursi pada pileg 2014 lalu telah dievaluasi. Pada pileg 2014, partai demokrat hanya meraih tiga kursi DPRD Kabupaten Indramayu.Jumlah ini lebih kecil dibandingkan pileg 2009 dengan lima kursi. [indramayujeh/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook