Partai Demokrat Kab. Kuningan Targetkan 10 Kursi di Pileg 2019


KUNINGAN
-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kuningan menargetkan 10 kursi di DPRD setempat dalam Pemilu 2019.
“Kami ingin mengembalikan kejayaan tahun 2009, dimana Partai Demokrat bisa meraih 7 kursi di DPRD Kuningan. Insya Allah, di Pileg 2019 kita bisa lebih lagi mendapatkan 10 kursi,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, H. Toto Hartono, Jumat (20/7/2018).
Disebutkannya, sesuai dengan kuota dari KPU, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan telah mendaftarkan 50 bacaleg, terdiri dari 30 orang laki-laki, dan 20 orang perempuan yang mengisi lima dapil (dapil) yang ada.
“Seluruh dapil di Kabupaten Kuningan menjadi target pemenangan di tahun depan. Semua kader terbaik Partai Demokrat yang maju nyaleg telah lolos seleksi internal partai, sehingga pantas dipilih rakyat.
Kami akan memaksimalkan pemenangan di pileg dengan terus dekat bersama masyarakat melalui sejumlah program yang dimiliki Partai Demokrat,” tuturnya.
Ketika ditanyakan mengenai strategi pemenangan untuk Pileg 2019, Toto enggan membeberkannya, karena bersifat rahasia.
“Insya Allah, caleg dari Partai Demokrat yang terpilih nanti tidak akan mengecewakan rakyat. Pasti akan menjadi wakil rakyat yang berkualitas, memiliki daya kompetensi baik, mampu melayani masyarakat dengan sebaik mungkin,” katanya. [kconline/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook