Dua Gadis Cantik Demokrat Garut Maju di Pileg 2019


GARUT
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Garut usai mendaftarkan 50 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Selasa (17/7/2018).
Terpantau FOKUSJabar.co.id, dua gadis cantik paling muda mendaftar menjadi Bacaleg partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kedua wanita itu, Ami Amalia (22) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 dan Shanty Novianti (23) Dapil 1.
Ami Amalia mengaku ingin berbuat hal positif bagi masyarakat sesuai dengan platform Demokrat “ peduli dan beri solusi ” khususnya warga Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Malangbong, Kersamanah, Selaawi, Bl Limbangan, Cibatu, Leuwigoong, Cibiuk, Leles dan Kecamatan Kadungora.
Selain itu, dia ingin dekat dengan rakyat. Dengan begitu, dapat menampung aspirasi dari bawah untuk disampaikan ke Pemerintah Daerah (Pemda).
“ Saya ingin dekat dengan rakyat untuk menampung semua aspirasi mereka,” kata Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ekuitas YKP Bank Jabar Banten yang satu ini.
Sementara Shanty Novianti sebagai kandidat baru bertekad menambah satu kursi lagi bagi Demokrat di Dapil 1 pada pertarungan politik 2019 mendatang.
Dia mengaku tak gentar dengan banyaknya calon lain yang maju serta beberapa incumbent juga kembali bertarung di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Cilawu, Garut Kota, Karangpawitan, Sucinaraja, Wanaraja, Pangatikan, Sukawening dan Kecamatan Karang Tengah.
“Saya tidak gentar. Tekad saya untuk menambah kursi di Dapil 2,” tegas Shanty, Selasa (17/7/2018) malam.
Maju di Pileg 2019 sambung Shanty, ingin memperjuangkan hak-hak kaum perempuan yang selama ini dinilai minim perhatian.
“Saya ingin memotivasi kaum perempuan agar bisa tampil lebih cerdas dan mampu tampil di depan umum,” pungkas Shanty. [fokusjabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook