Demokrat Kota Sukabumi Siap Rebut Kursi Pimpinan DPRD


SUKABUMI
– Ketua DPC Demokrat Kota Sukabumi, Mohamad Muraz menegaskan bahwa siap untuk merebut kursi DPRD Kota Sukabumi, hal tersebut diungkapkan pada saat DPC Demokrat Kota Sukabumi melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi. Berdasarkan pantauan koran ini, para kader terlihat kompak. Hampir seluruh Bacaleg yang akan manggung di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang nampak hadir bersama . “Kita sudah siapkan kader – kader terbaik untuk maju di Pileg nanti,” ujar Muraz usai melakukan pendaftaran Bacaleg ke KPU Kota Sukabumi, kemarin.
Sebanyak 35 Bacaleg yang sudah disiapkan Demokrat untuk 3 Daerah Pemilihan (Dapil) beranekaragam latar belakang. Bahkan mantan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) sampai bintang film layar lebar ikut memenangkan partai Demokrat di Pileg nanti. ”Ada sebanyak 5 orang ASN dan 1 orang selebritis pemain layar lebar ikut nyaleg dipartai kami,” ujarnya.
Lima ASN itu kata Muraz diantarnya Lilis Astri Suryanta, Euis Suhartini, Rosidin, Deden Solehudin dan Mikael. Sedangkan artis bernama Marianna puspita alias Vitta marianna merupakan warga Sukabumi.” Kalau ASN itu ada yang sudah pensiun dan juga pensiunnya di Agustus nanti. Terpenting menurut aturan ketika penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) pada 20 September nanti semua sudah tidak aktif menjadi ASN,” jelasnya.
Komposisi terbaik yang dimiliki partai Demokrat tentunya partai berlambang mercy ini mentargetkan memenangkan Pileg 2019 dengan merebut kembali pimpinan DPRD. ” Insya Allah target kami menang menjadi pimpinan DPRD,” tandas Muraz.
Sementara itu, Muraz mengaku sudah mendaftarkan diri maju di Pileg 2019 menjadi Bacaleg DPR RI. Saat ini partai juga sama sedang melakukan pendaftaran di tingkat pusat. ”Saya siap maju di DPR RI, !mungkin saat ini juga sedang di daftarkan. Saya bersama teman teman lainnya maju di DPR RI namun untuk Bu Inggris Kansil tidak mencalonkan lagi,” pungkasnya. [radar/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook