Pimpinan Ponpes Nurul Huda: Saya Dukung dan Doakan Demiz Jadi Gubernur


BOGOR
- Calon gubernur Jawa Barat nomor urut Empat Deddy Mizwar (Demiz) berkampanye dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Cijeruk Kabupaten Bogor, minggu (3/6/2018).

Kedatangan Demiz ke pesantren disambut Pimpinan Ponpes Nurul Huda KH.Asep Abdul Yazid dan ratusan para alim ulama dan para santri.

KH.Asep Abdul Yazid mengatakan,  secara pribadi dirinya mendukung Demiz menjadi Gubernur Jawa Barat periode lima tahun ke depan.

"Saya  mendukung serta mendoakan kang Demiz menjadi gubernur Jawa Barat," ujar Asep.

Menurutnya, sosok Demiz yang sudah berpengalaman dalam memimpin Jabar menjadi alasan tersendiri mengapa ia  mendukungnya. "Karena sudah berpengalaman memimpin Jabar selama 5 tahun sehingga lebih mudah lagi ke depannya dalam memimpin Jabar kembali,".ucapnya.

Ia juga berpesan kepada Demiz jika nantinya terpilih menjadi gubernur Jawa Barat dalam menjalankan tugasnya untuk tetap patuh dan tunduk kepada peraturan yang sudah ditetapkan.

"Intinya mengikuti amanah uud 45 sebagai sudah dituliskan aturan hukum yang berlaku di Indonesia,"tandasnya.

Di tempat yang sama Deddy Mizwar mengungkapkan rasa syukur atas dukungan yang terus mengalir kepada dirinya hingga saat ini untuk memenangkan Pilkada Jabar yang akan diselenggarakan pada 27 Juni 2018 nanti.

"Alhamdulillah setiap hari kita kampanye di sebuah tempat mendapatkan dukungan dari masyarakat," kata Demiz.

"Sejak awal saya selalu katakan bagaimana kita sebanyak-banyaknya bertemu dengan orang untuk silaturahmi dari berbagai kalangan," pungkasnya. (*/Tim Media)

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook