Pengurus Demokrat Cianjur “Ngabuburit” dengan Berbagi Takjil Gratis


CIANJUR
- Ibadah adalah kebutuhan utama dalam kehidupan manusia, kategori ibadah ada dua , yaitu ibadah kepada ALLOH SWT/ Tuhan Yang Maha Esa (Habluminalloh) dan ibadah terhadap sesama manusia (Habluminannas) , pada dasarnya “Ibadah” adalah Kebutuhan Utama bagi manusia selama hidup di dunia .
Dalam hal demikian DPC Partai Demokrat Cianjur beserta Pengurus dan Kadernya , melaksanakan kegiatan ibadah bagi bagi TAKJIL kepada masyarakat, khususnya kepada para pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor yang melewati jalur arah ke Cianjur Selatan, ke Sukabumi dan arah ke Cianjur Kota. tepatnya bagi bagi Takjil dilakukan di depan Toserba Selamat/Pertigaan arah Terminal Jebrod Cianjur , Jum’at , 01/6/2018 , Pukul 17.30 WIB.
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, H.Yadi Mulyadi,SH.MH, yang diwakili oleh Bapak Peca (Pengurus DPC Partai Demokrat Kab.Cianjur, red) menerangkan” Kami beserta jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur melaksanakan kegiatan ini adalah dalam rangka “Ngabuburit” menjelang waktu magrib (buka Shaum/Puasa Ramadhan 1439 H/2018 M ) .
Intinya kegiatan ini adalah dalam upaya berbagi kebahagiaan terhadap sesama manusia dalam hal ini berbagi Takjil (makanan/minuman pembuka Shaun/Puasa) kepada masyarakat yaitu kepada para pejalan kaki, sopir/pengendara kendaraan bermotor baik pengendara R2 ataupun R4 yang melintas di Jalur Pertigaan Terminal Jebrod Cianjur .” Terangnya.
Bagi bagi Takjil dalam rangka “Ngabuburit” menjelang waktu magrib (buka Shaum/Puasa 1439 H/2018 M, di lakukan oleh para Pengurus DPC , Satgas Rajawali dan Kader Partai Demokrat Kabupaten Cianjur. [bb74/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook