Ketua Demokrat Kota Cimahi Santuni Yatim dan Berbagi Takjil


CIMAHI 
– Bulan Ramadan merupakan salah satu bulan terbaik, dimana setiap perbuatan baik yang dilakukan akan diganjar dengan pahala yang berlipat lipat. Sehingga, di bulan istimewa ini, tak sedikit orang memanfaatkannya untuk melakukan kegiatan kegiatan positif.
Seperti yang dilakukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Cimahi, memanfaatkan momen Ramadan untuk berbagi kebahagiaan bersama sekitar 60 anak yatim yang berada di Kelurahan Cibeber Kota Cimahi.
Wakil Bendahara DPP Partai Demokrat Agung Budi Santoso (ABS) mengatakan, kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa sengaja dilakukan sebagai rutinitas di bulan Ramadan.
Menurutnya, dilaksanakan di Kota Cimahi dikarenakan Cimahi dan Kota Bandung merupakan Daerah Pemilihan Agung sebagai anggota DPR RI. Bahkan, agenda kegiatan ini merupakan agenda rutin DPC Partai Demokrat Kota Cimahi.
”Tentunya dengan banyak beramal dan bersodakoh itu lebih baik. Salah satunya kita berbagi kebahagiaan dan berbagi rizki kita kepada anak yatim,” katanya, disela sela kegiatan, di Posko Pemenangan Demokrat Jalan Ibu Ganirah, Selasa (29/5).
Agung berharap, dengan apa yang dilakukan DPC Partai Demokrat Cimahi, para anak yatim khususnya yang menerima santunan akan merasakan kebahagiaan di bulan ramadan ini. Agung juga berharap dengan memerhatikan anak yatim, maka apa yang dijanjikan Allah akan didekatkan dengan orang orang soleh akan didapatkan oleh pelaku kebaikan tersebut.
”Kita berharap akan mendapat apa yang dijanjikan Allah yaitu tempat khusus di sisi Nya. Artinya kita harus banyak memerhatikan anak yatim karena itu bagian dari perintah agama islam,” ujarnya. [jabarekspres/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook