Ingin Raih Berkah Ramadhan, Demokrat Garut Bagikan Makanan Pembuka Puasa


GARUT
- Memasuki hari ke-16 bulan Suci Ramadhan 1439 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Garut bagikan ratusan bungkus makanan untuk berbuka puasa (takjil) di sekitar Masjid Agung, Jalan A. Yani Garut, Jumat (1/6/2018).

Menurut Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPC PD Garut, Dedi S mengatakanan, aksi sosial berbagi takjil dilakukan demi meraih keberkahan di bulan penuh berkah.
” Kita ingin berbagi sekaligus menjalin kebersamaan dengan masyarakat dan meraih keberkahan di bulan Suci Ramadhan,” kata Dedi yang juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 4.
Menurutnya, ratusan takjil tersebut dari Bacaleg DPR RI, Dr. Drs. H. Cecep Suhardiman, SH, MH, Ketua DPC PD Garut, Ahmad Bajuri dan beberapa Bacaleg DPRD Kabupaten Garut.
Senada disampaikan Bacaleg DPR RI, Cecep Suhardiman. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bagian bakti sosial kader Partai Demokrat untuk masyarakat Garut.
“Tentu ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan para kader Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di masing-masing Dapil. Ini merupakan kegiatan yang berkelanjutan,” singkat Cecep yang juga pengecara Buni Yani.
Terpantau NEWSOnline, para pengguna jalan yang melintas. Baik itu pejalan kaki, pengendara sepeda motor, roda empat, angkutan umum dan para Abang Becak semuanya menerima makanan pembuka puasa. [newsonline/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook