Faham Menangkan Pilkada Kota Sukabumi dengan 51 Persen Suara


SUKABUMI
- Pasangan Achmad Fahmi dan Andri Setiawan Hamami (FAHAM) menggelar deklarasi kemenangan dalam Pilkada Kota Sukabumi, Rabu malam (27/6/2018). Dalam deklarasi yang dihadiri banyak pendukung, baik dari relawan dan partai politik ini, Achmad Fahmi mengklaim kemenangan pasangan nomor urut dua ini, dengan 51 persen suara.

“Kami dari pasangan Faham mengucapkan terima kasih pada seluruh warga Kota Sukabumi yang sejak pagi hingga siang tadi memberikan pilihannya pada perhelatan Pilkada Kota Sukabumi dan Jawa Barat. Alhamdulilah bersyurkur perlaksaan pilkada ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” jelas Fahmi membuka acara deklarasi yang berlangsung di posko pemenangan Jalan Otista Kota Sukabumi.

Dalam acara ini, tampak menemani pasangan Fahmi dan Andri, Ketua DPD Partai Demokrat Kota Sukabumi M Muraz , Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Asep Tajul Mutaqin, dan tokoh perempuan Kota Sukabumi, Isye Muslih Abdusyukur.

“Kami mengucapkan terima kasih pada tim quick count yang menempatkan pasangan Faham sebagai pemenang,” ungkap Fahmi yang langsung disambut tepuk tangan pendukung.

Fahmi menerangkan dari hasil qc tersebut, Faham unggul hingga 51 persen suara, namun ia enggan menyebutkan raihan suara pasangan calon lainnya.

“Sementara untuk data real count dari formulir c1 yang dikumpulkan para saksi di TPS, insyaallah tidak berbeda jauh,” sambung Fahmi yang dalam kontalasi politik ini, adalah calon petahana, sebagai wakil walikota Sukabumi.

Pada kesempatan ini, Fahmi juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat Kota Sukabumi pada pasangan Faham. “Khususnya partai pendukung, relawan dan elemen masyarakat lainnya, yang sudah bekerja untuk di Pilkada Kota Sukabumi yang damai dan aman,” jelasnya.

Terakhir ia meminta relawan dan pendukung, menjaga proses ini karena belum berakhir, terutama proses rekapitulasi suara dari TPS, Kecamatan hingga tingkat Kota Sukabumi.

“Saya juga menghimbau pendukung untuk melupakan perbedaan, mari kita bersama-sama membangun kota Sukabumi tercinta ini. Kita jaga keamanan, ketenangan da kondusifitas, kita rangkul kembali saudara yang kemarin beda pilihan, pertandingan sudah selesai walaupun belum 100 persen, tidak boleh ada intimidasi, diskiriminasi dan hal-hal yang merugikan lainnya,” pungkas Fahmi. [sukabumiupdate/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook