DPC Partai Demokrat Majalengka Siap Songsong Pileg 2019


MAJALENGKA - Partai demokrat bersiap untuk menghadapi ajang pemilu legislatif (Pileg) 2019 di semua tingkatan. Untuk itu, partai berlambang bintang mercy tersebut segera merekrut bakal calon legislatif (Bacaleg) guna ditempatkan sebagai di posisi calon anggota DPR-RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten.
Ketua DPC Partai Demokrat Majalengka, Fuad Abdul Ajid, menyebutkan, sesuai dengan instruksi ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, partai demokrat di semua tingkatan mulai mengajak putra-putri terbaik bangsa untuk mengabdikan kepada bangsa dan negara menjadi legislator partai demokrat.
 Hal ini, tentunya mesti melalui mekanisme partai yang telah diatur pihaknya di DPC Kabupaten Majalengka yang akan memfasilitasi dan memproses animo masyarakat yang ingin mencalonkan diri sebagai Bacaleg Partai Demokrat, baik itu untuk tingkatan DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, maupun DPR-RI.
 “Sesuai instruksi ketua Umum kami, Pak SBY, telah menginstruksikan agar Partai Demokrat bersiap memenangkan kembali pemilu legislatif di tahun 2019 mendatang. Salah satu tahapanya, bulan Juni ini kami menjaring Bacaleg yang berkualitas dari berbagai komponen masyarkaat di semua tingkatan,” tegasnya kepada wartawan, Jumat (1/6/2018).
 Dia menyebutkan, pendaftaran dapat dilakukan secara online maupun ofline. Untuk pendaftaran online, bisa diakses melalui website www.sahabatdemokrat.id dan tinggal diikuti petunjuk pendaftaran yang telah tersedia di situs tersebut. Atau jika butuh memandu pendaftaran bisa datang di sekretariat DPC Partai Demokrat Majalengka.
 “Informasi dan pendaftaran bisa melalui online. Kalau memerlukan panduan dan bantuan, bisa datang di sekretariat kami beralamat di Jl Imam Bonjol 96A Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka kota. Pada hari dan jam kerja, ada petugas kami yang siap memandu masyarakat untuk menjadi Bacaleg partai demokrat. Tidak dipungut biaya apapun” imbuhnya. [portaljabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook