Demiz Targetkan Mendulang Suara dari Acara Ngabuburit


TASIKMALAYA
- Meskipun dengan kegiatan ngabuburit, calon gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar (Demiz) berharap bisa mendapatkan suara.

Itu sebabnya dalam kunjungan kampanye nya di Kabupaten Tasikmalaya, Demiz menghabiskan waktu sore atau ngabuburit menjelang buka puasa di alun-alun Singaparna kabupaten Tasikmalaya, Jumat (8/6/2018).

"Kita terus bertemu masyarakat, di bulan puasa ini mengunjungi warga yang ngabuburit. Mudah-mudahan mendapatkan tambahan suara dari peserta ngabuburit ini," kata Demiz.

Berdasarkan pantauan di Alun-alun Singaparna, kehadiran pria yang sering di sapa Demiz disambut antusias oleh warga. Warga bahkan berhamburan mendekatinya dan meminta berswafoto sekaligus menyalaminya.

Selain itu, Demiz juga banyak menyapa masyarakat sembari membagikan alat peraga kampanye berupa, pin dan stiker bergambar dirinya bersama Dedi Mulyadi dengan bernomor urut Empat.


Selain ngabubururit dan berbuka puasa di Tasikmalaya, Demiz juga melakukan sholat tarawihh bersama warga di masjid Agung Singaparna. (*/Tim Media)
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook