Buka Puasa di Pinggir Alun-alun Majalaya, Ini Menu yang Dipilih Demiz


BANDUNG
- Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar, berbuka puasa di Alun-alun Majalaya Kabupaten Bandung, Senin (11/62018). Bersama warga dan timnya, tokoh yang disebut Jenderal Naga Bonar ini menikmati makanan pinggir jalan, sebelum menjalankan ibadah Shalat Maghrib.

Usai mengunjungi keramaian warga di Alun-alun, tanpa segan Demiz membatalkan puasanya saat waktu Maghrib tiba, di gerobak PKL kue basah di Jalan Laswi, tepatnya pinggir Alun-alun Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung. Saat berbuka, tampak ia sangat menikmati bubur ayam dan es campur sebagai hidangan penutup.

Pada kunjungan kampanyenya, Senin kemarin, memang Demiz dijadwalkan berada di Kabupaten Bandung. Sekitar pukul 14.00 WIB, Demiz mengunjungi masyarakat di Bojongkoneng Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek. Setelah selesai, Demiz memburu alun-alun kecamatan Majalaya. Setelah mampir di Masjid PLN Jalan Rancaekek, Demiz tiba di Alun-alun Majalaya sekitar pukul 17.10 WIB.

Wakil Gubernur Jabar non aktif itu kemudian menyapa warga yang tengah melakukan ritual ngabuburit di Taman Alun-alun Majalaya. Warga mengerubuti suami Giselawati Martanegara itu dan meminta berpoto. Saat adzan Maghrib tiba, Demiz bersama rombongan memburu pedagang kaki lima yang ada di sekitar alun-alun dan Mesjid Agung. Saat tiba di roda kue basah, Demiz masuk dan memesan makanan. Ia pun menikmati makanan yang dipesannya, bubur ayam dan es campur.

Demiz yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi itu mengaku semakin optimistis akan kemenangannya pada pencoblosan 27 Juni nanti, setelah melihat antusiasme warga akan kehadiran dirinya di area publik tersebut. "Warga kelihatannya semakin antusias, semoga ini menjadi pendukung niat saya untuk membangun Jawa Barat ke depan," kata Demiz.


Usai berbuka puasa, Demiz beserta rombongan tim kemudian menuju masjid Alun-alun untuk melaksanakan salat magrib. (*/Tim Media)
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook