Bangun Ponpes di Pasirwangi, Asep Achlan Dampingi Ketua Parmusi Pusat



GARUT
- Hari ke 15 dibulan Suci Ramadhan 1438 H, Persatuan Muslimin Indonesia (PARMUSI) Pusat bekerjasama dengan Yayasan Nurul Islam Kabupaten Garut Menggelar silaturahmi akbar dengan ratusan warga masyarakat Kampung Bojongjaya, Desa Pasir Kiamis, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Kamis (31/05).
Selain bersilaturahmi, Ketua Umum PP Parmusi Pusat, Drs KH Usamah Hisyam, yang didampingi rombongan, rencananya bakal melakukan Peluncuran Desa Madani, sekaligus peletakan batu pertama Pondok Pesantren Nurul Islam.
Hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Kabupaten Garut, yang juga sebagai calon anggota DPR-RI, Ir H Asep Achlan MM, Ketua PD Parmusi Kabupaten Garut, H Dedi Kurniawan, Forkopim Kecamatan Pasirwangi, tokoh ulama, anggota Banser dan Ansor serta ratusan warga masyarakat.
“Di hari ke 15 pada bulan suci Ramadhan ini, kami dari Parmusi Pusat beserta rombongan sengaja datang ke sini untuk bersilaturahmi dan menjaga ukhuwah islamiyah, sehingga jalinan tali persaudaraan dalam masyarakat dapat terjalin dengan baik,” kata Usamah saat menyampaikan sambutannya dihadapan para warga Pasirwangi.
Sementara diempat yang sama, anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi Demokrat, Ir H Asep Achlan MM, yang hadir pada kesempatan tersebut menyambut baik program yang sangat positif diluncurkan pihak Parmusi tersebut.
“Desa Pasir Kiamis ini mempunyai nilai religi yang cukup tinggi, jadi saya secara pribadi sekaligus mewakili teman-teman berterimakasih sekali kepada Parmusi yang telah peduli dengan rumah ibadah yang ada di wilayah ini,” singkat Asep Achlan. [hariangarut/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook