Yakin Bisa Jalankan Visi-Misi, Paguyuban Pasundan Resmi Dukung Azis-Eti


CIREBON
– Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati yang diusung Nasdem, Demokrat, Hanura, PKB, PKPI dan didukung PKS serta partai baru lainnya di Pilkada 2018 ini. Salah satunya dukungan dari Pengurus Paguyuban Pasundan Wilayah Cirebon yang mengaku yakin Azis-Eti bisa memerangi kebodohan dan kemiakinan di Kota Cirebob sesuai dengan visi-misi organisasi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Calon Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis SH dan juga para pengurus paguyuban di Sekretariat Paguyuban Pasundan Cirebon Jalan Sekar Kemuning Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

Hal itu seperti diungkapkan Ketua Paguyuban Pasundan Wilayah Cirebon, H Hediyana Yusuf dihadapan Calon Walikota, Nashrudin Azis dan pengurusnya, bahwa Paguyuban Pasundan mendukung Pasangan Nashrudin Azis menjadi walikota, karena Azis dan Eti sama-sama lulusan dari Unpas. Dan sekaligus juga, kata Hediyana, Azis sebagai Dewan Pangaping di Paguyban Pasundan. Dimana, masih kata dia, visi dan misi Paguyuban Pasundan adalah memerangi kebodohan dan kemiskian. Dan atas hal itu, mudah-mudahan Azis-Eti mampu dan tentunya harus amanah.

“Kami mendukung Pasangan Azis-Eti di Pilkada. Dan, tentu harus amanah serta bisa memerangi kebodohan dan kemiskinan sesuai visi-misi Paguyuban Pasundan,” paparnya.

Menanggapi dukungan yang diberikan Pengurus Paguyuban Pasundan Cirebon, Nashrudin Azis merasa tersanjung kahadirannya di sambut hangat oleh pengurus Paguyuban Pasundan Cirebon. Menurut, Azis, dukungan Paguyuban Pasundan kepada PASTI tentunya atas keyakinan dan pertimbangan yang matang. Dan, yang paling utama tentunya dengan analisa yang luar biasa.

“Terima kasih atas dukungannya dari Pengurus Paguyuban Pasundan. Semoga saya bersama Bu Eti bisa menjalankan amanah sesuai dengan harapan bapak-ibu sekalian. Doakan kami untuk tetap istiqomah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Azis juga diberikan ikat kepala Paguyuban Pasundan oleh para pengurus dan juga figura gambar dirinya sebagai simbolis bentuk dukungan penuh. [cirebonpos/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook