Ketua DPC Demokrat Garut: Paslon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Wajib Menang


GARUT
- Tiga hari menjelang bulan Suci Ramadhan 1439 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Garut gelar keramasan di Aula Gedung Manggala Karya Bhakti, Jalan Proklamasi No1 Garut, Senin (14/5/2018).
Keramasan tersebut dihadiri seluruh pengurus, Fraksi Demokrat dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Garut dari seluruh Daerah Pemilihan (Dapil).
Ketua DPC PD Kabupaten Garut, Ahmad Bajuri mengatakan, seluruh jajaran pengurus, Fraksi dan Bacaleg untuk lebih meningkatkan amal ibadah di bulan Suci Ramadhan serta saling memaafkan agar jalinan ukhuwah islamiyah tetap terjaga.
“Kita harus tetap menjaga dan meningkatkan amal ibadah serta menjaga keyakinan sesuai dengan ajaran Islam Ahlus-Sunnah wal Jamaah,” kata mantan Ketua DPRD Garut periode 2009-2014.
Pada kesempatan itu, Bajuri juga wanti-wanti agar seluruh kader tidak berurusan atau tersandung Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).
“Kita tidak boleh sembarang mengunggah di Media Sosial (Medsos) yang mengandung kebencian dan unsur SARA serta menyebarluaskan sebuah pemberitaan yang tidak jelas sumbernya,” pesan Bajuri yang juga mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) 2009-2014.
Selain itu, Bajuri menekankan, seluruh pengurus, Fraksi Demokrat dan Bacaleg kerja keras untuk pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat No4, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.
“Harga mati, Paslon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi harus menang khususnya di Kabupaten Garut,” tegas Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat ini.
Menurutnya, kiprah Deddy Mizwar selaku Wakil Gubernur Jawa Barat (periode sebelumnya) sudah terbukti dan terasa oleh masyarakat sekaligus telah memberikan perubahan besar untuk kemajuan Jabar.
“Semasa menjabat Wakil Gubernur Jabar, beliau sudah membawa perubahan. Terlebih, berpasangan dengan Bupati Purwakarta dua periode, Dedi Mulyadi dipastikan Jabar lebih maju,” tutup Ahmad Bajuri. [newsonline/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook