Kerja Keras Buahkan Dukungan Generasi Milenial dan Generasi Z kepada Demiz

Foto: JuaraNews.com
MAJALENGKA - Calon gubernur Jabar nomor urut empat Deddy Mizwar (Demiz) mengatakan, dukungan generasi milanial dan generasi Z kepada dirinya berkat kerja keras yang dilakukan selama menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu dukungan dua kelompok generasi ini karena kampanye politik yang dilakukan  di berbagai daerah di Jawa Barat.

"Ini salah satu buah hasil dari banyak kita, silaturahmi kepada masyarakat jadi rezeki anak soleh" ujar Deddy Mizwar usai menghadiri Bazar Kartini DPD Perindo Kabupaten Majalengka, Desa Sinargalih, Kecamatan Lemah Sugih Kabupaten Majalengka, Selasa (22/5/2018).

Demiz mengatakan, untuk meraih generasi milenial maupun genasi Z , ia tidak fokus bersilaturahmi lewat media sosial (Medsos) tetapi lebih banyak bertatap muka langsung dengan masyarakat baik itu di lingkungan kampus, sekolah, pondok pesantren.

"Silaturahmi tidak hanya lewat Media Sosial (medsos) bisa langsung berkunjung ke lokasi nya, Generasi milenial dan generasi Z di mana mana saja ada kita lakukan silaturahmi baik di Kota maupun di desa," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi Pasangan cagub dan cawagub Jabar paling banyak di pilih generasi milenial dan generasi Z.

Hal itu berdasarkan, survai terbaru yang dilakukan Indonesia Strategi Institusi (Instrat). Dari 1800 responden yang disurvey, 41,6%-nya termasuk dalam generasi millenial, dan 4,6% lainnya termasuk dalam generasi Z. 

Survai ini menunjukkan dukungan generasi milanial kepada pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi tinggi di angka 35,2 persen. Sedangkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diangka 34,5 persen. Adapun pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan di angka 4,1 persen dan pasangan Sudrajat-syaikhu di angka 7,9 persen.

Sementara itu, dikalangan generasi Z, pasangan Deddy-Dedi juga unggul di pilih oleh 48,2 persen, sedangkan pasangan. Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di pilih 27,7 persen, pasangan TB Hasanuddin- Anton Charlian di pilih oleh 3,5 persen dan Sudrajat-Syaikhu di pilih oleh 7,6 Persen. (*/Tim Media)

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook