Bulan Ramadhan, Demokrat Depok Sebar 1000 Paket Takjil


DEPOK –
 Sebagai wujud kepedulian dan memaknai Bulan Ramadan, DPC Partai Demokrat Kota Depok membagikan takjil gratis. Seperti Sabtu (26/5), partai berlambang Merci ini membagikan 1000 takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di dekat kantor DPC Partai Demokrat Kota Depok, Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Sabtu (26/5).

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Depok, Endah Winarti menjelaskan, berbagi takjil ini memang sudah tradisi tiap tahun dilaksanakan partainya selama bulan Ramadan. 

Dari sini pun ia, berharap bisa menjadi partai yang dekat dan didambakan masyarakat.

“Kita berharap, dengan bagi-bagi takjil ini bisa dekat dengan masyarakat, kita bisa merangkul mereka, harapannya mereka mau menjadi simpatisan atau anggota partai demokrat,” kata Endah kepada Radar Depok.

Endah melanjutkan, tak kurang dari 1.000 takjil disiapkan secara gotong royong, baik pengurus DPC hingga PAC untuk dibagikan di beberapa titik di Jalan Thole Iskandar, yang berdekatan dengan Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Depok.

“Ini kan kegiatan rutin, bukan hanya di sini. Untuk sekarang di sini kita sediakan ada 1000 paket takjil yang diberikan secara gratis,” terangnya.

Menurut Endah, hal ini sejalan dengan Motto Partai Demokrat, yakni Peduli dan memberikan solusi. Ia berharap, dari kegiatan ini, minimal masyarakat dapat terbantu untuk berbuka puasa ketika masih dalam perjalanan.

“Kan bisa saja, mereka uangnya pas, pas buka puasa tidak cukup uang untuk membeli takjil. Jadi memaksakan sampai rumah. Yang jelas kami ingin berbagi kepada masyarakat. Sehingga Partai Demokrat makin dicintai masyarakat,” ucap Endah. [radar/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook