Bulan Ramadhan, Demiz akan Pertahankan Elektabilitas


BOGOR
- Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut  4, Deddy Mizwar (Demiz), akan terus menjaga presentase  kenaikan eletabilitasnya pada Bulan Ramadhan nanti.
Hal itu dikatakan Demiz saat melakukan kampanye politiknya di Kabupaten Bogor, Minggu (13/5/2018).

Sebelumnya elektabilitas pasangan Deddy-Dedi 4 Jabar terus naik. Demiz menilai hal tersebut karena kampanye rutin di pasar bersilaturahmi dengan banyak masyarakat. "Di bulan Ramadhan bagus bersilaturahmi sebanyak-banyaknya dengan seluruh masyarakat serta menyapa beberapa orang di pasar mereka bisa bergembira bersama kita," ujar Demiz.

Selain itu, kata Demiz, kampaye di bulan puasa juga dinilai sebagai ladang ibadah bagi dirinya untuk mendekatkan diri kepada Allah swt. melalui kampanye.

Namun tetap baginya selama berkampanye di bulan Ramadhan untuk menggunakan kampanye yang sehat, tidak menyebarkan ujaran kebencian. "Baik di bulan Ramadhan maupun di bukan Ramadhan kita selalu mengedepankan yang namanya politik santun," ujarnya.

"Jadi selama Ramadhan ini bagaimana kampanye itu memiliki nilai ibadah yang lebih bukan malah mengotori bahkan mengurangi nilai ibadah bulan ramadhan," kata Demiz.

Diketahui sebelumnya, berdasarkan hasil survei Instrat, tingka elektabilitas pasangan calon gubernur wakil gubernur Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi mencapai 40,5 persen lebih tinggi di bandingkan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum dengan 29,0 persen. Sementara pasangan Sudrajat - Syaikhu berada di posisi ketiga dengan potensi elektabilitas 7,7 persen selisih beberapa persen dengan pasangan TB - Anton memperoleh 4,7 persen. (*/Tim Media)
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook