Bang Pepen Janjikan Pendidikan Gratis Murid SLTA di Kota Bekasi


BEKASI
– Warga Kota Bekasi yang pada tahun 2017 lalu kehilangan subsidi gratis sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA). Saat proses proses penerimaan murid baru (PSB) siswa siswi SLTA diambil alih oleh pihak Provinsi Jawa Barat.
Tidak perlu kuatir karena paslon Walikota Bekasi petanaha Rahmat Effendi (Bang Pepen) yang saat ini maju sebagai Calon Walikota Bekasi 2018-2023 berpasangan dengan Tri Ardiyanto (Mas Tri) mantan kepala Dinas PUPR Kota Bekasi menjanjikan akan mengratiskan pendidikan murid SLTA di Kota Bekasi.
“Warga Kota Bekasi yang tidak perlu kuatir, karena jika saya bersama Mas Tri tanggal 27 Juni 2018 mbesok terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018-2023.
“maka siswa siswi SLTA di Kota Bekasi akan kami gratiskan,”janji Bang Pepen saat kampanye perdana di lapangan Multi Guna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (5/5) siang.

Pada kesempatan ini Bang Pepen juga menguraikan berbagai program keberhasilannya sepuluh tahun terakhir. Saat dirinya menjabat Wakil Walikota Bekasi sampai menjabat Walikota Bekasi 2013-2018.


Seperti pendidikan gratis, pengobatan gratis dengan menggunakan kartu Bekasi sehat (KBS) sebagai pengamalan isi UUD 1945.

Membangun sarana dan prasarana sehingga saat ini Kota Bekasi bebas banjir, jalan-jalan di Kota Bekasi mulus dan yang rusak-rusak sedikit sekali.

Membangun kerukunan beragama secara kindusif, sehingga saat ini Kota Bekasi menjadi primadona bagi para investor lokal dan luar negeri yang ingin menanamkan modalnya di Kota Bekasi. Sehingga pengangguran di Kota Bekasi terus berkurang.

“Keberhasilan saya saat menjadi Walikota Bekasi lima tahun terakhir, dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang selama ini diterima oleh Pemkot Bekasi dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan lembaga-lembaga nasional lainnya.
“Kalau yang lain baru pungin menjadi Walikota Bekasi dan memberikan janji-janji, alhamdulillah Bang Pepen sudah kerja nyata mensejahterakan seluruh warga Kota Bekasi selama 10 tahun terakhir,”ungkap Bang Pepen.
Massa pendukung Paslon Walikota Bekasi Nomor 1 Bang Pepen dan Mas Tri yang didukung sembilan partai politik. Diantaranya Golkar, PAN, PKB, PPP, HANURA, DEMOKRAT, PDI P, dan NADEM dan PERINDO. Sampai berita ini ditulis tampak terus berdatangan dari berbagai penjuru Kota Bekasi menuju lapangan Multi Guna Kota Bekasi.
Massa pendukung Bang Pepen dan Mas Tri pada kampanye ini didukung puluhan artis ibukota, diantaranya artis dangdut Eri Susan, Doni Kusuma, artis serba bisa Narji, para artis jebolan konstestan kontes dangdut stasiun televisi swasta nasional dan lain-lain.
“Jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 mbesok coblos Paslon Walikota Bekasi Nomor 1 Bang Pepen dan Mas Tri, “ajak Narti artis seba bisa yang juga kader PAN.
Alasan Narji, karena paslon Walikota Bekasi Bang Pepen dan Mas Tri sudah kerja nyata membangun sarana dan prasarana sepuluh tahun terakhir di Kota Bekasi,”ungkap Narji.
Lanjut Narji, kalau yang lain baru menjajikan tetapi Bang Pepen dan Mas Tri sudah kerja nyata mensejahterakan warga Kota Bekasi, “ungkap Narji.
Pada kampanye ini juga dilakukan simulasi pencoblosan. Dan tampak hadir 9 ketua Parpol pendukung Bang Pepen dan Mas Tri, termasuk beberapa ketua umum parpol.
Sementara itu Ketua Tim Sukses Paslon Nomor 1 Bang Pepen-Mas Tri, Ustadz H. Sholihin yang biasa dipanggol Gus Shol yang juga Ketua DPC PPP Kota Bekasi menjanjikan kemenangan mutlak Paslon Bang Pepen dan Bang Tri pada Pilkada tanggal 27 Juni 2018 mbesok.
“Sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor 1, Bang Pepen -Mas Tri saya yakin tanggal 27 Juni 2018 mbesok Bang Pepen-Mas Tri menang mutlak, dan kembali menjabat Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018-2023,”kata Gus Shol dengan optimis. [MediaGaruda/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook