Partai Berkarya Resmi Dukung Deddy-Dedi di Pilgub Jabar 2018


KUNINGAN -
 Partai Berkarya menyatakan diri secara resmi mendukung pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilgub Jawa Barat 2018.

Target minimal pun juga sudah ditetapkan untuk pasangan yang dikenal dengan DM4Jabar tersebut yaitu sebanyak tiga juta suara pemilih jabar.

Komitmen dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat Eka Santosa di Kuningan, Jawa Barat, Senin 2 April 2018.

Menurut Eka, partainya menitipkan amanah untuk kesejahteraan warga Jawa Barat kepada Deddy-Dedi. Dalam rangka mewujudkan tujuan tersebut, pihaknya juga sudah mengkonsolidasikan seluruh elemen partai dan elemen eksternal.

"Partai Berkarya telah lolos verifikasi faktual KPU Pusat. Ini membuktikan jaringan kami solid, baik internal maupun eksternal. Jadi, 3 juta suara itu bukan target muluk-muluk, itu realistis. Kami menitipkan amanah ini kepada Kang Deddy Mizwar dan Kang Dedi Mulyadi,” ujar Eka.

Penetapan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 4 di Pilgub Jabar 2018 tersebut bukan tanpa proses. Mekanisme partainya, lanjut Eka, sudah menyerap aspirasi kader akar rumput partai besutan putera Presiden Suharto itu.

"Semua jajaran sudah sepakat, kami menerima permintaan dari pengurus kabupaten/kota di Jawa Barat. Karena itu, selaku DPW kami bersepakat. Seluruh proses ini sudah berdasarkan koordinasi dengan Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra," ucapnya.

Sebagai tindak lanjut, DPP Partai Berkarya akan menyerahkan surat dukungan resmi dalam waktu dekat di Jakarta. Penyerahan tersebut menurut informasi akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Berkarya.

"Sudah tinggal ke Jakarta untuk mengambil surat dukungan (Deddy-Dedi)," kata Eka. [liputan6/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook