Partai Berkarya Perkuat Posisi Pasangan Sentosa di Pilkada Kuningan


KUNINGAN
- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan dr. Toto Taufikurohman Kosim – Yosa Octora Santono mendapatkan kekuatan baru. Setelah Partai Hanura mengalihkan dukungan dari Pasangan Calon nomor urut 3 Acep Purnama – M Ridho Suganda, kini giliran Partai Berkarya yang secara resmi mengalihkan dukungannya.

Senin, (2/4/2018) Partai besutan Tommy Soeharto DPD Kabupaten Kuningan ini secara resmi menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon dengan jargon SenTOSA ini. Enang Nurdin, SE selaku Ketua Partai Berkarya DPD Kabupaten Kuningan mengungkapkan keyakinanya bahwa Pasangan Calon yang didukung oleh Partai Berkarya pasti akan menang.
“Siapapun Pasangan Calon yang didukung oleh Partai Berkarya pasti menang. Sehingga SenTOSA harus yakin, ” tegas Enang Nurdin dalam acara deklarasi tersebut.
Menurutnya, Kader Partai Berkarya yang datang ke acara deklarasi ini bukan hanya sekadar datang, kemudian setelah pulang berlalu begitu saja. Namun mereka juga siap berkomitmen dan bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Calon nomor urut 1 ini.
Ditambahkan Enang, ada sekitar 700 orang yang masuk struktur Partai Berkarya yang hadir di sini dan merupakan pucuk pengurus partai mulai tingkat kecamatan sampai tingkat desa yang siap memenangkan SenTOSA.
Selain Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Kuningan, turut hadir Ketua Umum DPW Partai Berkarya Jawa Barat, Eka Santosa yang didampingi oleh Bendahara Umum DPP Neneng A Tuty.
Tampak juga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan dr. Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono dan anggota DPR RI Fraksi Demokrat sekaligus ayahanda Yosa, H Amin Santono.
Masih menurut Enang meskipun yang hadir di acara ini ada yang berbeda partai namun saat ini fokusnya adalah untuk memenangkan SenTOSA. Sehingga dirinya mengajak kepada semua yang hadir untuk sama-sama bekerja keras memenangkan SenTOSA.
“Yang hadir di sini ada juga yang berasal dari partai yang berbeda seperti H Amin Santono dari Partai Demokrat, namun sekarang fokusnya adalah untuk memenangkan SenTOSA, jadi saatnya kita bekerja bersama demi kemenangan ” tandas Enang.
Enang juga mengatakan, bahwa yang namanya jodoh tidak akan kemana. Antara Pasangan Calon SenTOSA dan Partai Berkarya memiliki banyak kesamaan sehingga dirinya yakin pada kemenangan yang akan diraihnya.
“Nomor urut SenTOSA itu 1 sedangkan nomor urut Partai Berkaya yaitu 7. Jika disatukan maka bermakna satu tujuan. Mari kita berkarya bersama satu tujuan dalam membangun Kuningan Baru,” seru Enang disambut riuh tepuk tangan dari peserta deklarasi yang hadir. [kuningantoday/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook