Nurul-Ruli Kian Optimistis Menangkan Pilwalkot Bandung


BANDUNG
 - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat menggelar Pesta Rakyat NURULI di Lapangan Persib, Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Minggu (22/4/2018) kemarin. Paslon nomor urut 1 itu semakin optimistis bisa memenangkan ajang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018.
Calon Wali Kota Bandung Nurul Arifin menyebutkan, cukup terharu dengan antusias warga yang datang sejak pagi di Lapangan Sidolig. Dia tidak mengira ribuan warga akan memadati lapangan Persib itu. "Mereka, ibu-ibu sejak tadi pagi sampai sore setia terus berada di lapangan. Mereka betul-betul setia mengikuti acara ini dan antusiasme-nya keliatan ada kesepakatan mereka akan memilih ibunya sebagai wali kota Bandung," kata Nurul usai Kampanye Akbar di Lapangan Sidolig.
Nurul optimistis kehadiran warga di ajang Pesta Rakyat Nurulifest ini dapat dikonversi menjadi suara pemilih ketika hari pencoblosan nanti. "Kondisi membuat saya tambah semakin optimis. Hari ini adalah harinya Nuruli. Mudah-mudahan dua bulan kedepan tetap konsisten dan keceriaan hari ini bisa dikonversi menjadi raihan suara nanti," ungkap dia.
Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Bandung Chairul Yaqin Hidayat juga mengaku optimistis dapat memenangkan ajang Pilwalkot 2018, nanti. Menurutnya, Pasar Rakyat Nurulifest berjalan sukses dengan kehadiran ribuan warga Kota Bandung. "Insyaallah, kami yakin menang. Saya bersyukur dengan matahari yang bersinar hari ini. Acara sukses dan segalanya sukses," kata cawalkot Bandung yang akrab disapa Ruli.
Dia mengatakan, Pasar Rakyat Nurulifest itu menjadi ajang kampanye akbar yang sedikit berbeda dengan kegiatan serupa lainnya. Sebab, dalam kampanye akbar ini menjadi mini pemerintahan Kota Bandung yang akan datang. Hal itu karena dalam Pasar Rakyat Nurulifest terdapat stan yang terdiri atas sejumlah program unggulan pasangan Nuruli seperti pelayanan kesehatan, seni dan budaya, kota ramah anak, serta yang lain.
Seperti diketahui, paslon NURULI ini menggelar kampanye akbar dengan konsep Pesta Rakyat Nurulifest di Lapangan Persib, Sidololig. Dalam kegiatan itu hadir sejumlah musisi terkenal mulai Doel Sumbang, Repvublik, sampai penyanyi dangdut Nassar KDI.
Ribuan warga Kota Bandung yang hadir tampak terhibur serta antusias memadati Lapangan Persib Sidolig. Bukan hanya hiburan musik, sejumlah petinggi partai pendukung pasangan Nuruli juga hadir memberi orasi politiknya untuk mengajak masyarakat memilih nomor 1. [breakingnews/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook