Kampanye Akbar, Pasangan Nuruli Gelar Pesta Rakyat di Lapangan Persib


BANDUNG
– Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat akan menggelar pesta rakyat dalam kampanye akbar di Lapangan Persib, Sidolig, Jalan A Yani, Kota Bandung, Minggu (22/4/2018). Sejumlah artis nasional di antaranya Doel Sumbang, Nassar, Madame rockers dan Band Repvblik dipastikan tampil memeriahkan pesta rakyat bertajuk Bandung Nuruli Fest yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Juru Bicara Tim Gabungan Pemenangan Nuruli, Aan Andi Purnama mengatakan, pasangan Nuruli memanfaatkan kampanye akbar ini dalam suasana berbeda. Keduanya memilih menggelar acara pesta rakyat dengan berbagai macam hiburan dan bazar bagi masyarakat. 

“Acara ini terbuka untuk masyarakat Bandung. Masyarakat nanti bisa mengunjungi kegiatan bazar UMKM, berbagai macam hiburan musik dari sejumlah artis nasional dan juga kelompok pengamen jalanan,” papar Aan di Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Selain menampilkan artis populer, pesta rakyat juga menampilkan kesedian tradisional seperti seni benjang, calung, dan lainnya. Lewat acara-acara itu, pihaknya ingin mengisi kampanye Pilwalkot Bandung dengan santai dan penuh kebersamaan. “Pilkada ini adalah pesta demokrasi, pestanya masyarakat,” ujar politisi dari Partai Demokrat ini.

Aan menambahkan, dengan penyelenggaraan kegiatan seperti itu, harapannya pada pilwalkot nanti, masyarakat Kota Bandung dapat memilih pemimpinnya dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan. Pillwalkot semestinya tidak berlangsung kaku ataupun menegangkan. 

“Warga Bandung kan orangnya terkenal kreatif, inovatif dan senang humor. Jadi, dalam suguhan kampanye kali ini, Nuruli ingin membuat sesuatu yang berbeda, yaitu kampanye yang menghibur. Harapannya, pesan kampanye yang disampaikan kepada masyarakat bisa menjadi jauh lebih efektif,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Cawalkot Bandung Chairul Yaqin Hidayat mengatakan, Bandung Nuruli Fest adalah ajang pesta rakyat yang mengekspresikan kolaborasi program-program Nuruli di tengah masyarakat. Selain diisi dengan sosialisasi coblos nomor 1, di acara tersebut akan ada bazar UMKM, kreativitas mural, komunitas skateboards, gerakan bersihkan sampah. Acara semakin meriah karena diisi dengan pesta musik warga Kota Bandung.  


“Warga Bandung silakan bawa keluarga ke sana, bergembira bersama band Repvblik, Doel Sumbang, Madame Rockers, Nassar, One Spirit Band  bersama Ruli Hidayat, Yukitanari, dan lain-lain. Saksikan juga orasi menarik dari tokoh tokoh Bandung seperti Ceu Popong, Kang Irfan, serta tokoh lainnya,” tutur Ruli. [inews/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook