Irfan Suryanagara Optimis Sentosa Akan Menang di Pilkada Kuningan


KUNINGAN
- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat, Ir. Irfan Suryanegara optimis kader dan pengurus partai di Kabupaten Kuningan bisa memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati dr. Toto-Yosa Octora Santono.

Gerakan-gerakan para kader dimasa kampanye yang mendorong nomor urut 1 diyakini Irpan bisa meloloskan pasangan Sentosa di Pilkada Kuningan. Dirinya tetap haqul yakin dan optimis.

Terlebih, ketika pasangan Sentosa sudah terlihat banyak kans dan mendapat dukungan pula dari berbagai kalangan. Pondasi itu disebut Irpan sebagai kekuatan dari pasangan yang didukung oleh tiga partai islam ini.

Alhamdulilah, semoga kerja keras dari para kader dan pengurus Partai Demokrat akan membuahkan hasil yang baik sesuai yang kita harapkan. Dalam Pilbup nanti Sentosa harus menang. Kita harus tetap optimis. Bekerja dan berjuang untuk kemenangan Sentosa, ungkapnya kepada Bingkai Warta, Jum’at (30/03/2018).

Hal itu diamini oleh Rahmat, tim sukses pasangan Sentosa. Ia menuturkan memang saat ini tengah gencar melakukan berbagai terobosan agar pasangan idolanya itu bisa memenangkan pesta demokrasi di Kuningan.

Saat ini kami sedang fokus menggencarkan kegiatan turun ke daerah-daerah. Juga sekaligus dalam rangka memotivasi calon kepala daerah dan konsolidasi kader, kata Rahmat.

Dengan dukungan dari DPD Jabar, Rahmat semakin optimis pasangan Sentosa bisa menang di Pilkada Kuningan. Bahkan bagi Demokrat, ia berharap bisa memenangkan Pilkada di seluruh Jawa Barat dan memenangkan Pileg 2019.[bw/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook