HKTI Subang Nyatakan Dukungan kepada Pasangan Jimat Akur



SUBANG
- Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) menyatakan dukungannya kepada paslon Bupati dan wakil bupati Subang, H Ruhimat dan Agus Masykur (Jimat Akur). Hal itu disampaikan oleh Ketua HKTI Subang, Aceng Kudus.
Aceng Kudus berharap, jika paslon Jimat Akur terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Subang nanti, bisa lebih memprioritaskan para Petani. Sebab menurut Aceng lagi ,sebanyak 70 persennya masyarakat Subang bermatapencaharian petani. Keberadaan para petani tidak bisa dipisahkan dari pangan di Kabupaten Subang. Apalagi makanan pokok masih bersumber darinjerih payah para petani.
“Petani sangat penting kehadirannya. Maka dari itu tolong pemerintah daerah memperhatikan para petani” kata Aceng.
Masih menurut Aceng Kudus, saat ini para petani masih banyak yang mengeluhkan menyempitnya lahan pertanian sebagai dampak pertumbuhan industri yang banyak mengambil lahan tekhnis.
Pasangan calon Haji Ruhimat Agus Masykur, terkait dukungan HKTI ini sangat mengapresiasi terhadap sikap HKTI Subang yang menyatakan dukungan terhadap dirinya pada Pilkada 2018 mendatang.
“Saya berjanjikeinginan mereka saya akomodir jika saya diberi kesempatan dan kepercayaan menjabat nanti” kata H. Ruhimat ketika dikonfirmasi. [jp/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook