Fokuskan Pendidikan, Azis-Eti Siap Maksimalkan Pelayanan Masyarakat


CIREBON
– Blusukan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati terus serap aspirasi masyarakat untuk pelayanan dan kemajuan Kota Cirebon kedepan. Kehadiran Calon Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati di RW 03 dan 04 Kejaksan disambut antusias masyarakat setempat.

Dalam sapa warga tersebut, masyarakat minta maksimalisasi air bersih dari PDAM yang pada jam-jam tertentu mati, dan juga soal SPP sekolah agar bisa lebih ringan.

Menanggapi aspirasi warga di RW 03 dan 04 Kejaksan, Eti Herawati mengaku akan lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat baik air bersih maupun tentang pendidikan. Pasalnya, kata Eti, PDAM terus berbenah diri dengan program SPAM dan yang lainnya demi distribusi air bersih maksimal sampai ke masyarakat Kota Cirebon. Meski demikian, Eti mengaku berterima kasih atas aspirasi dan juga masukan dari masyarakat terkait layanan air bersih yang menjadi kebutuhan pokok warga Kota Cirebon.

“Soal distribusi air bersih ini mudah-mudahan segera teratasi dengan baik, dan ini hal yang penting untuk diprioritaskan. Yang jelas, layanan masyarakat lebih kami utamakan,” paparnya.

Soal SPP sekolah, masih kata Ketua DPD Nasdem Kota Cirebon ini, akan pihaknya maksimalkan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang barlaku. Meski demikian, soal pendidikan, kata Eti, pihaknya akan prioritaskan penuh demi terwujudnya SDM yang unggul dan memajukan daerah kedepan. Karena pendidikan harus jadi yang utama, kata Eti, begitu juga keberpihakan anggaran. Sehingga, baik penyelenggara maupun orang tua siswa nyaman dalam pelaksanaan pendidikan.

“Pendidikan jelas kita prioritaskan utama. Karena pendidikan modal berharga untuk kemajuan SDM dan pengembangan potensi di Kota Cirebon. Lewat pendidikan, kita yakin Kota Wali lebih baik lagi,” ungkapnya.[cirebonpos/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook