Demiz: Silahkan Beda Pilihan Tapi Jangan Putus Silaturahim


SUKABUMI
- Di setiap kesempatan dalam kampanye, calon Gubernur nomor urut 4 Deddy Mizwar (Demiz) selalu menekankan pentingnya tetap menjaga tali silaturahim meski dalam musim pilkada. Hal itu disampaikan Demiz saat bertemu warga di Desa Cipurut Kecamatan Cireungas Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/4/2018).

"Jangan berkelahi, jangan gontok-gontokan hanya gara-gara beda pilihan. Di sini belum tentu pilih nomor 4 semua, tidak apa-apa yang penting tetap jaga silaturahim" tegasnya.

Dalam kesempatan itu Demiz juga menyampaikan 3 hal lain terkait pilkada selain tetap menjaga silaturahim diantaranya adalah ajakan menggunakan hak pilih.

"Jangan sia-siakan hak pilih Ibu dan Bapak, tanggal 27 Juni nanti datang ke TPS dan tentukan pilihan untuk menentukan masa depan Jabar ke depan" katanya.

Point penting yang juga disampaikan Demiz adalah ajakan partisipasi warga untuk ikut aktif mengawasi pilkada.

"Segera laporkan ke panwas kalau melihat kecurangan. Jangan takut, tindakan itu dilindungi undang-undang. Jangan membiasakan membiarkan  kedzoliman dan kesalahan, karena jika terus dibiarkan lama-lama kesalahan itu menjadi terbiasa dan akhirnya bisa dianggap sebagai kebenaran" ujarnya, dalam kesempatan mengisi acara Partai Perindo Sukabumi itu.

Perjalanan kampanye Demiz di Kabupaten Sukabumi hari Minggu juga sempat menemui warga di pasar mingguan di Jalan Lingkar Selatan Kabupaten Sukabumi. Usai dari Sukabumi, Demiz terus bertolak ke Cianjur untuk melanjutkan kampanye hari Senin 30 April 2018. [tim media]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook