Demiz: Jelang Ramadhan, Stabilitas Harga Perlu Dijaga


CIANJUR
- Calon Gubernur Jabar nomor urut 4, Dedy Mizwar (Demiz) mengunjungi Pasar GSP Sukaresmi Kabupaten Cianjur, Senin (30/4/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Demiz mengelilingi pasar sambil berfoto dan bersalaman baik dengan pedang maupun pembeli, serta melihat pekembangan  harga bahan pokok menjelang bulan suci ramadhan.

Demiz mengatakan, kebutuhan bahan pokok saat ini menjelang bulan Ramadhan sudah mencukupi, namun perlu adanya stabilitas harga yang memadai.

"Saya kira stok barang semuanya ada, cuman stabilitas harga yang perlu di jaga," ujar Demiz kepada Wartwan di sela-sela kunjungannya.

Selain itu, supaya mencukupi sampai akhir bulan ramadhan, kata Demiz suplay barang bahan pokok dari distributor juga harus lancar supaya tidak terjadi kenaikan harga.

"Kalau distribusi saya kira sudah bagus cuman ketersediaan suplainya yang jadi masalah, daya beli masih ada tetap ada dan tinggi," ucapnya

"Suplainya barang harus di jaga kesediannya, bisa dari benih sampai pakannya, kalau dua hal ini terlambat yah sudah," tutupnya. [tim media]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook