Tour de Jabar, SBY Disambut Antusias Warga Subang


SUBANG –
 Bagi warga Subang, Rabu (21/3/2018), sepertinya menjadi hari yang tidak terlupakan. Ya, hari ini, Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengunjungi Subang.

Kedatangan SBY bersama keluarga langsung membuat suasana seperti keramaian biasa, menjadi sorak-sorai penuh keceriaan.
“Itu Pak SBY!” salah satu warga berseru sambil berlari-lari kecil menuju ke arah SBY. Sesampainya di sana ternyata, SBY sudah dikerumuni oleh puluhan warga.
“Yah. ga keliatan,” sambil terus mencari celah untuk mendekat ke SBY.
Tampak perjuangan salah seorang warga tersebut ternyata membuahkan hasil, dia tepat berada depan SBY. Dia harus rela berdesakan hanya untuk menjabat tangan SBY.
“Seneng banget. Seneng banget bisa ketemu, Pak SBY,’ ujarnya dengan logat Sunda yang khas.
Itulah sebagian kecil momen kebahagian warga Subang, khususnya bagi warga di Desa Sagalaherang yang terekam ketika kunjungan Presiden Keeanam tersebut.
“Pak SBY masih di hati saya Kang. Pak SBY yang gagah itu, idola saya, ” kata Ira sambil menangis.
Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, berpesan khusus kepada kader dan pengurus Partai Demokrat
“Semua kader dan pengurus, saya minta bijak dan cerdas. Kader demokrat harus rajin turun ke bawah untuk mendengar langsung aspirasi rakyat. Ini semua demi kebaikan kita bersama, ” ujar SBY yang disambut tepuk tangan warga.
“Terkait Pilkada, jangan sampai Pilkada menjadi ajang perang politik. Kita harus tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, antar etnis,” imbuhnya.
Pesan SBY ini dia sampaikan dalam sambutanya di sela sela dialog dengan warga.
Sejumlah pejabat PD ikut dalam kegiatan itu (Tour di Jabar). SBY didampingi oleh Ani Yudhoyono, anak bungsu SBY Edhie Baskoro Yudhoyono, anggota DPR RI Dapil SMS Linda Megawati, Ketua DPC Demokrat Subang H. Ahmad Rizal, anggota DPRD Dadan Yudaswara, serta Paslon Bupati Subang nomor urut 1 H Ruhimat – Agus Masyukur (Jimat – Akur)
Sejumlah tokoh agama, masyarakat, dan para pedagang pasar Trdisional juga terlihat hadir. [jabarnews/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook