Terpilih Jadi Ketua DPC Demokrat Kab. Sukabumi, Hendar Langsung Tancap Gas


SUKABUMI 
– Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi terpilih, Hendar Darsono tak mau tinggal diam setelah dirinya mendapatkan amanah pada Musyawarah Cabang (Muscab) serentak di Bandung beberapa lalu.

Ia terlihat langsung tancap gas tak mau menyia-nyiakan waktu dalam memanage organisasi.
Selain merombak kepengurusan DPC, Hendar juga langsung merombak sekretariatnya yang beralamat di Jalan Pelabuhan, Kampung, Ciawun, Kecamatan Palabuhanratu meski tahun lalu batu diperbaiki.
“Aulanya kita perbesar, bangunannya diperbaiki agar lebih refresentatif. Karena ini untuk kepentingan partai termasuk rapat rapat,” tutur salah satu pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Ujang SB kepada Radar Sukabumi, Senin (5/3).
Bukan hanya itu, Hendar dan jajaran pengurusnya juga langsung melakukan sowan (silaturahmi) kepada tokoh alim ulama.
Ketua DPC Partai Demokrat Hendar Darsono dan Jajaran Pengurus bersilaturahmi dengan tokoh agama (Alim Ulama)
Seperti silaturahmi Rois Syuriah PC NU Kabupaten Sukabumi yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Assiqoyatull Rohmah, Jalan Selabintana Sukabumi, KH. Mudrikah Hanafi.
“Kami bersilaturahmi kepada para alim ulama untuk meminta doa restu agar dalam memimpin Partai Demokrat lancar,” kata Hendar.
Sebab, menurut Hendar, doa para alim ulama itu sangat penting untuk meningkatkan keyakinan dalam memajukan partai sebagai perahu untuk mensejahterakan rakyat.
Sebelumnya, Hendar juga membagi-bagikan sembako kepada 300 janda jompo dan anak yatim dilingkungannya.
“Mohon doanya saja agar saya istiqomah dalam memimpin partai dan Demokrat semakin jaya,” tukasnya. [radar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook