Sembilan Alasan untuk Memilih Fahmi-Andri di Pilkada Kota Sukabumi



SUKABUMI
 – Ada banyak alasan bagi warga untuk menjatuhkan pilihannya  dalam menentukan calon kepala daerahnya untuk lima tahun kedepan. Selain alasan memilih karena figur, penentu lainnya adalah dipengaruhi demografis seperti faktor suku maupun agama. Meski dewasa ini hal tersebut tidak memberikan andil besar bagi warga dalam menggunakan hak pilihnya.
Pada Pilkada kota Sukabumi, warga pemilih disuguhkan empat pasangan calon, satu diantaranya adalah pasangan Achmad Fahmi-Andri Hamami. Paslon nomor urut 2 itu mengklaim ada sembilan alasan yang mengharuskan warga memilih pasangan Fahmi-Andri.
“Sembilan poin alasan kenapa harus memilih Faham, merupakan hasil diskusi antara saya dengan Pak Andri serta tim dan masyarakat,” tandas Fahmi kepada masaginews.com.
Hal-hal penting apa saja yang mengharuskan warga untuk memilih kandidat usungan koalisi PKS-Demokerat tersebut. Berikut ini adalah sembilan alasannya:
1. Agamis
Taat beribadah dan senantiasa menjalankan perintah agama, beramal sholeh, menyebarkan kebaikan kepada keluarga dan masyarakat.
2. Jujur
Menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran dan kejujuran, adil serta berpegang teguh pada nurani.
3. Bersih
Menjauhi dan menolak praktik korupsi, kolusi dan nepotisme. Senantiasa membersihkan hati dan lingkungan dari perbuatan buruk melanggar hukum
4. Tanggap Keluhan Warga
Sebagai pelayan masyarakat, maka membuka lebar-lebar telingan untuk mendengar, mata untuk melihat dan hati untuk merasakan kebutuhan dan harapan warga, serta berusaha mewujudkannya secara maksimal demi kesejahteraan bersama
5. Tegas
Semua masyarakat adalah sama di mata hukum,  taat aturan,  berani bersikap adil tanpa memandang status
6. Senang Berinteraksi Dengan Warga
Menjadi pelayan warga, bersedia duduk bersama tanpa menbeda-bedakan, selalu santun di manapun dan kapan pun.
7. Konsisten
Teguh prinsip, menepati janji dan konsisten berpihak pada kesejahteraan rakyat.
8. Transparan
Terbuka dan bersedia menerima masukan
9. Ramah
Berlaku baik pada siapapun, santun,  menghormati yang tua, menyayangi yang muda. [masagi/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook